My 9th Cross Stitch

Sebener nya ini ud selese rada lama, cuman kurang 1 warna aja, warna ijo muda nya. Karena gw ga sabar, akhir nya gw beli aja tuh warna2 yang kurang, kebetulan banget pas gw ke Plangi & warna yang dicari ada๐Ÿ˜€

Ini cross stitch yang ke-9, judul nya Call Me versi Cewek.

DSC00933Gimana, lucu kan? Kaya yang bikin๐Ÿ˜€

4 thoughts on “My 9th Cross Stitch

  1. hahahaha.. emang dah si cinde ini emg paling2.. disuruh nunggu paling kagak bs tangannya gateeeeeeeeeeeeellllllllllllllllll… gw ga tanggung jwb lho ya cin klo di rumah lo jd numpuk itu benang2…๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s