Belanja Buat Lebaran

Kemaren janjian sama Jali di Plangi. Rencana awal sih dia jemput gw di sana, trus ke ramen 38 buat makan nasi sama cumi tumis nya, abis itu dia ke rumah gw buat ambil kue. Tapi semua nya jadi berubah gara2 sehari sebelon nya dia lembur!

Pas dia telpon, dia bilang mau jemput di plangi, gw disuruh cari cemilan buat buka, bis itu dia buka dulu..trus ke poinsquare, makan & beli dvd (ud pasti itu) & ke rumah gw buat ambil kue.

Bilang nya sih sampe plangi jam 1/2 5, cuman jam 1/2 4 dia masih di rumah, padahal gw ud suruh dia brangkat tetep aja nyante…..”tar jam 1/2 5 juga bakal sampe”. Huh..akhir nya gw jam 4-an brangkat tuh dari kantor, soal nya kalo jam segitu emang rada macet sih sudirman, bener kan..dari kantor gw di dukuh atas sampe plangi tuh 1/2 jam! 1/2 5 pas gw sampe…ya gw sih jalan2 aja dulu, tujuan utama ke gramed, beli pandora hearts, soal nya nitip adek gw ud abis sih di binus😦 ga bisa dapet harga murah deh…trus liat2 ada buku he’s just not that into you, kaya nya bagus, ya ud gw embat sekalianπŸ˜€

Gw tunggu2 sampe jam 4.45 blon ada tanda2 juga, akhir nya gw telp aja dah si jali, bener kan!!! Dia bilang masih macet banget…..halahhh ud dibilangin ga percaya sih! Akhir nya gw nunggu aja di gramed, baca komik Life no 15 – 16 sama Sweet Black. Yang sweet black bagus jugaπŸ˜€πŸ˜€ kalo Life, ga tau kenapa, gw kan ga pernah beli tuh komik ya, tapi gw baca tuh dari no 1 nya di gramed wakaka baca gratis gitu aja…

Pas gw baca Life 16 disamperin sama temen gw, Dina. Ga tau nya dia janjian sama temen nya di gramed. Ngobrol2 bentar trus dia cabut, gw lanjutin baca komik hihi….

Oh iya sebelon nya gw beli Jco dulu tuh 3 biji..2 buat si jali 1 buat gw. Trus ud mo menjelang buka, gw telp aja si jali, ga tau nya dia ud di parkiran, suruh gw cari tempat yang enak buat dia buka. Yah secara dimana2 ud rame kan, akhir nya gw duduk aja dah di tempat Ichiban Crepes, pesen teh botol nya 2. Ga lama si jali dateng…cuman nunggu bentar trus langsung buka. Sekalian dia pesen milo juga.

Nah….abis dari Ichiban tuh, tadi nya kan mo langsung cabut ke poins yah..ga tau kenapa, dia bilang mo liat2 baju di centro. Ya ud deh gw temenin. Ternyata kan lagi pada sale yak…ya ud sibuk deh dia keliling2, ampun deh, gw kaya nya ya kalo milih2 baju aja ga sampe segitu nya tuh. Lebih parah dia daripada gw!

Gw masih sabar2….nungguin dia, trus bantuin milihin kemeja juga buat dia…pas dia mo ke fitting room aja bawa 3 kemeja & 1 jeans. Cuman dari semua itu yang diambil cuman 1 kemeja, pilihan gwπŸ˜› jeans nya ga jadi gara2 ujung nya lancip wakak ga demen dia

Gara2 cuman dapet 1, akhir nya pilih2 lagi….trus liat di rak sebelah ada yang sale 70% tapi baju koko semua..eh bener kan ya nama nya baju koko…:P dipilih2 ada 1 yg bagus warna nya abu2..mumpung 70% ya diambil donk sama dia 1….

Nah..gw pikir ud kan ya….soal nya ud bayar2 d kasir juga….ehhh abis bayar dia liat2 lagi..duhhh trus ambil lagi 2. Yang 1 ini tadi nya dia ud coba kan, cuman dia blon ke fitting room, coba di tempat aja. Gw bilang sih bagus cuman yah gimana ya…gw ga nyaranin dia buat beli. Tapi kaya nya tetep keukeuh tuhh “ini bagus kok…” blablabla..sama dia ambil lagi 1 yg lengan pendek, ya ud gw suruh dia aja coba 2 2 nya di fitting room. Pas yg pertama itu…dia coba..wakakakaa langsung ngomel2 udahan nya. “enak aja loe nyuruh gw pake yg kaya gini, ogah banget dah gw!” lahh..sapa suruh ? gw ud bilang jangan, tapi kesan nya pengen banget, ya ud gw suruh dia cobain aja wakaka

Akhir nya.. ngantri lagi buat bayar baju yang ke-3. Kemaren gw sempet tuh balikin kata2nya dia…”ngapain sih beli baju, ud banyak juga”, “diskon kan kapan aja juga ada” blablabla semua kata2 dia Β yang biasa nya dia ucapin ke gw, gw ucapin balik ke dia kemaren!!!!! tapi masih mo ngelak juga & bela diri…..akhir nya ngerti kan perasaan gw! huh! sukurin!!!

Cari baju aja tuh ud 1 jam lebih….yang menurut gw ud lama ya mana gw juga ud laper…akhir nya ga jadi dah ke poinsquare. Trus abis dari centro, makan di red bean.

Tadi nya mo pesen kakap fillet saus szechuan, apa daya, kakap nya abis😦 akhir na pesen kerang bambu saus pedas sama udang mayonaise. Baru tau loh gw ada kerang nama nya kerang bambu..hehe jadi malu..

Kerang Bambu Saus PedasKerang Bambu Saus Pedas

Gw baru pertama kali cobain kerang bambu, & ternyata enak juga yakπŸ˜€, bumbu nya juga enak sih pedes2 gimana gitu…..

Udang MayonaiseUdang mayonaise

Udang nya mayan….tapi keasinan kalo menurut gwπŸ˜› malah kata si jali, ud kaya ikan asin aja wakakakakakaka…..tapi akhir nya abis juga sih fiuh!

Abis makan, trus langsung pulang…sampe rumah gw jam 10.15 malem, langsung dah gw ambilin kue nya & komik pesenan dia..tadi nya nyokap gw mo kasih dia coba kue2 laen nya, cuman dia ga mau, secara yang ditawarin nyak gw adalah coklat & keju, mana mau makan dia..ga doyan gitu wakakaka

6 thoughts on “Belanja Buat Lebaran

  1. sini fan, beli !! kan nyak gw jualan kue wakakaka..kue kering tuh yang buat lebaranπŸ˜› apa sabtu depan gw kasih tester aja yakπŸ˜€

  2. oo jualan toh..
    gue berguru aja dah nyak lo dibawa trus gue kursus akakaka…

    btw cin, itu udang mayones nya keliatannya yummieeee…
    gpp deh keasinan juga ahaha..

  3. iyee….gw ud baca sher, emang aneh…tapi ud terlanjur beli, mo baca dulu abis ga ada yang kebuka sih, tau gitu gw coba buka dah wakakakaka

Leave a Reply

