From Babatong to Takigawa

Hari Sabtu kemaren, akhir nya gw bisa juga cobain mie Babatong yang letak nya di Matraman. Pergi nya sama Amel. Jauh ya ? Bis penasaran banget sih, gara2 diceritain kalo mie disana tuh enak banget…pangsit goreng nya juga enak, apalagi es duren nya, ya ud deh makin penasaran aja gw dah….

Pas nyampe ke sana, dari luar ya tempat makan nya itu kaya ga terawat. Ud kunooo banget, pas akhir nya masuk, untung ada 1 meja kosong deh, ya ud langsung duduk disana. Amel langsung ambil pangsit goreng beberapa biji, trus gw langsung pesen makan dan minum. Seperti biasa, pesenan gw mie ayam bakso hehehehe…trus disana yg khas es duren nya juga, ya ud akhir nya gw pesen juga donk. Ud jauh2 ke sana kalo ga cobain, rugi deh kaya nya gw๐Ÿ˜€

Ga lama pesenan mie ayam nya dateng!! Sebelon dateng gw gadoin dulu pangsit goreng nya. Enak..garing bener huheehhehee…abis itu mie nya dateng langsung deh gw makan, duh mie nya enak bener. Pengen dah gw ke sana lagi, sayang jauh banget. Mana ga buka cabang juga lagi hiks!

Sambil makan mie, ga lama es nya dateng, menggoda banget tampilan nya๐Ÿ˜€

Ini nih buat penampakan nya yak

Pangsit GorengPangsit Goreng

Es DurenEs Duren

Mie Ayam BaksoMie Ayam Bakso

Oh iya, es duren nya itu terdiri dari 4 duren (masih ada biji nya), es serut sama susu kental manis. Pas diaduk duh enak bener…….pengen ke sana lagi!!!

Abis dari Babatong, mampir ke Gramedia Matraman. Si Amel mo ikut seminar bisnis online kata nya, sedangkan gw ? Baca komik donk! Wakakakaka males ikut2 seminar gitu, mending baca gratis deh hihi….

Dari situ trus ke PIM. Pas jam buka puasa, rame banget >.< cari tempat makan susah bener…akhir nya dapet di Takigawa. Itu juga jam 1/2 8 malem baru dapet na๐Ÿ˜ฆ

Bingung pilih2 menu, akhir nya pesen Chicken Katsu aja deh (paling murah :P) sama ocha dingin. Si amel pertama nya beli kamemashi ato apa gitu, nasi dikukus gitu, cuman dia bilang ga enak, gw ga cobain sih..tp dia ud bilang ga enak jadi males cobain hehe…akhir nya dia pesen lagi tuh menu laen, seafood spicy. Nah kalo yang ini gw cobain nih, enak juga…pedes nya pas….

Seafood SpicySeafood Spicy

Kalo chicken katsu nya ga difoto, abis nya standar lah chicken katsu. Gw malah lebih suka chicken katsu nya hokben loh daripada takigawa hehe….ga tau dah kenapa.

Hah..kapan ya bisa wisata kuliner lagi๐Ÿ˜› sebener nya penasaran banget sama mie alok, apa daya yg di sunter ud tutup kata nya hiks padahal kan mumpung mo ke rumah temen gw, Fanie. Ada mie alok di greenville, cuman kapan gw kesana nya huaaaaaaaa kudu cari tebengan๐Ÿ˜›

14 thoughts on “From Babatong to Takigawa

  1. ampun cin tu ngeliat mie nya gue langsung laper!
    dah lama beeng ga kesono booo.. terakhir kesono pas gramedia nya reopening๐Ÿ˜›
    gramed gramed.. tempat main gue waktu kecil๐Ÿ˜€

  2. iya fan sama, gw liat foto nya aja jadi pengen makan lagi, enak dah..demen gw sayang jauh bangett kapan coba bisa kesana lagi huhuhu……gw aja baru pertama kali tuh maen2 ke gramed sana wakakaka cuman panas dah kemaren gramed nya. tp puas sih baca komik2 yg gw ga beli wakakaka

  3. mie babatong…. huehehehehe…. kpn2 msti didatengin tuh…๐Ÿ˜€
    mie alok yg paling enak yg di greenville cin…!! ntar deh klo jln2 sm mpe biasanya suka ktemuannya di mie alok hihihihi…

    es durennya kyknya full of cholesterol tuh…. emak gw klo dksh bs stroke lg tuh huehehehehe….

  4. ho oh cobain deh sher mie babatong, enakkkkkk…mau donk mie alok! kapan2 yak ajakin gw…gw mah kalo ada tebengan mau2 aja pergi makan di tempat yg jauh waakakakaka..kalo sendiri behhh susah banget dah

    es duren nya sekali2 boleh lah sher, asal jangan keseringan juga sih wakakakakakaa, di situ kan ada bubur ayam nya juga ya, kata amel enak tuh dia baru coba ni hari๐Ÿ˜ฆ

  5. si hendy nanya, di mie babatong ada yg non halal ngga? huehehehehe….

    takigawa yg enak itu mie yg isinya udah kyk shabu2 gitu cin, gw lupa namanya, agak spicy2 gt tp enak.. gw wkt itu psen tantanmen kagak ada rasanya sama skali.. hahaha.. parraahhh…

  6. mie babatong sih kaya nya halal deh sher, soal nya menu nya cuman mie ayam doank sama bubur ayam hehehehe ada pangsit goreng, bakso, pangsit rebus…..

    trus si amel sih pernah nanya sama yg punya tuh tempat makan, kata nya sih halal….gw juga ga bisa bedain sih sher rasa yg halal sama non halal gimana wakakakaka

    gw ud ga mau lagi sher di takigawa…..mahallllllllllllllll wakakakakakaka ogah dah makan disana lagi….

  7. iye diskon emang, 30% ya kalo ga salah. kemaren juga pake mandiri tuh, kalo harga normal nya mah mahal banget……..sushi nya kata nya mayan enak ya sher , ud pernah coba ?

  8. kwkwkw..
    mie babatong ea..?

    hmm,, jgn ngiri ea, yg punya mie babatong itu emak.a tmn ku..!!
    satu sekolah pula -_____-”

    mank rasa.a enak koq,, resep.a engga pernah bocor sih..
    dah dari kakek.a tmn ku tuh,, ^^

  9. thasya, enak bangettt bisa sering2 makan dsana donk ? kalo gw jauh sih hiks jadi jarang2 deh, paling nunggu tebengan dari temen hehe

  10. hi rasya, mmm tepat nya juga ga tau sih, cuman dia sebelahan sama sma marsudirini kalo ga salah inget๐Ÿ˜€ cari aja yang di depan nya jualan es duren๐Ÿ™‚ di dalem nya baru deh mie ayam nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s