Dari Freya beralih ke Faircrea

Hari sabtu kemaren, gw pergi sama Amel ke PIM. Mau coba test kulit di Kanebo, sekaligus nanya2 moisturizer apa yang cocok buat kita. Karena punya pengalaman yang ga enak sama SA di Kanebo, Sogo PIM 2, akhir nya kita ud niatin ke Kanebo nya yang di Metro aja!!

Pas ke counter Kanebo di Metro, yahhh SA nya kagak ada sama sekali, akhir nya nunggu sebentar sambil coba2in itu aja tuh si Lunasol, macem2 dari finishing powder nya (enak!), water foundation nya (enak juga!) sama coba2 blush nya (yang ini Amel doank yang coba).

Ud nunggu2 tetep blon dateng , akhir nya iseng2 aja ke counter nya Clinique di belakang Kanebo..nanya2 tentang super defense sama di test dulu kulit nya. Gw pikir tes nya pake alat, ga tau nya manual yak, cuman nanya2 gitu doank. Hasil nya, jenis kulit gw sama Amel itu sama. Jadi..kalo mo pake super defense itu, beli nya yang dry combination. Setelah nanya2 harga glek, mo pingsan dah gw. Harga moisturizer itu…600rb dengan size 50 ml!! Huaaa ga mampu dah gw….akhir nya liat SA Kanebo ud dateng, langsung dah..ke Kanebo lagi hihi

Sama SA Kanebo nya di test tuh kulit nya,dkasih liat sampe dalem2 nya & dia jelasin secara detail, mayan lama juga tuh gw sama Amel disana. Trus ditanya kan kita make apaan aja….

Ternyata, gw harus nya jangan pake Freya lagi huhu gara2 bisa bikin kulit gw kering. Harus nya gw beralih ke Faircrea. Yah nanti deh pas Freya gw abis baru gw beralih ke Faircrea. Untung yang Faircrea ada moisturizer nya juga tuh…gw tanya harga nya, beda bener sama Clinique yak..harga nya 395rb untuk size 100 ml. Mending beli ini donk yak ? Secara gw biasa na kalo pake Kanebo, bisa abis dalam 10-12 bulan hihi…..ini Freya gw juga bentar lagi sih mo abis, gw beli dari Dec taun lalu

Denger dari SA nya juga, kalo produk Freya mau didiscontinue! Ga tau gara2 apa, tadi nya ud panik aja, lah kalo si Freya ud ga diproduksi trus gw pake apa donk ? Ternyata bisa deh pake Faircrea…

Nah..trus dari SA nya, ketauan deh gw sama Amel, jarang pake scrub & pake sunblock, ketauan aja gitu dari tes nya….trs dia nawarin pake scrub lotion dari Faircrea, tapi harga nya mahal bener 600rb-an deh kalo ga salah…busettttttttttt buat keperluan muka aja kaya nya mahal bener yak ?

15 thoughts on “Dari Freya beralih ke Faircrea

  1. iya yg whitening, tp kata nya cocok buat gw, trus ada vitamin c nya juga kata nya. kalo pas taun lalu beli sih gw dkasih cleansing nya ud yang faircrea๐Ÿ˜€

    investasi buat muka yee wakakakakaka….minta sumbangan donk fan!

  2. loe emang mo investasi apaan aja fan ? bukan nya ud banyak tuh kekekekekekeke..loe waktu itu beli yg raphaie ya ? ud abis blon tuh ?

  3. loe pemakaian brp lama ? emang brp sih itu harga nya ? skrg kan ud naek lagi wakaka freya aja terakhir gw beli 175 skrg ud 210 haha ngaco

  4. Gue inget kata – kata fanie, “ga buat muka lo tambah cakep” … kalo gue pikir2 iye juga ye… hahaha. Lo mo pake yang paling muahal yang paling bagus, mungkin sih muka lo bakal kinclong, tapi tetep aje bentuknye gitu.

  5. si cinde begitu2 tnyt make-up freak jg toh… baru tau gw.. wakakakaka..
    berarti cuma gw doang yg msh flinstones ya…๐Ÿ˜€
    gw yah klo lwt counter2 kosmetik yg ada menghindar sejauh2nya.. mbak2nya jg ga bakalan cape2 deketin gw soalnya keliatan banget dr polosnya muka gw, gw ga bakalan beli produk mereka biar diocehin sampe berbusa jg.. hahahaha…

    lagian cin, lo udah putih gt ngapain pake whitening lagi..? lo mau jd transparan ya? huehehe..

  6. olin : iye emang mukanya gitu2 aja sih wakaka……tp sabun mukanya ud cocok sih huhu ud coba macem2 juga gw…sempet yg merah2 perih & jadi ada jerawat. pas coba ini, cocok dah di gw,aman2 aja. ya ud deh

    shirley : ya namanya juga keseret sama si amel. pas dia coba gw juga coba dah haha…..yg whitening ga tau whitening buat apa nya tuh..tp perasaan sama2 aja kok muka gw…tar kalo tambah putih, belang donk sama leher bisa panik gw wakaka

  7. gw dr dulu pake sabun muka yg ada di supermarket kagak pernah perih2.. biore.. pond’s.. emg lo kagak cocok?

    klo gw sih yg paling problem malah kagak nyambung : shampoo CLEAR.. entah knp tuh shampoo bs bikin muka gw panas berasa abis direbus tiap kali slesai keramas.. tp yg sunsilk ginseng itu jg lama2 bikin gw begitu.. jd akhirnya gw memutuskan ga bakalan beralih deh dr sunsilk urang aring kecuali dia bikin muka gw berasa direbus juga pd akhirnya… huehehehehehe…

  8. gw ud coba ponds, biore,clean n clear ga ada yg cocok sher, muka gw perih merah2 & jerawatan gitu…..kalo cocok gw ga bakal cari2 lagi dah haha

    clear gw juga ga cocok tuh, ketombean loh malahan…kalo skrg gw pake sunsilk yg botol emas sih, apa sih tuh, ginseng ya ? lupa juga gw, cocok2 aja sih gw๐Ÿ˜€

  9. elo mgkn perlu konsultasi dulu kali sm mbak2nya hehehe… biore itu kan ada bbrp macem cin.. ada biore mild, biore for men (kali aja cocok hehehe), dll.. pond’s gw kurang tau deh, gw asal ambil aja yg penting pink wakakaka… yg psti gw bersyukur deh muka gw kagak perlu yg mahal2.. tp make-up dia bawel tuh, bedak yg mendingan msh body shop sampe skrg.. sisanya.. gateeellll maaakkkk…

    iya yg emas ginseng deh klo gw ga salah.. dulu gw pake itu.. awalnya gpp… lumayan lama jg gw pake itu, tp sejak kapan ya, gw lupa deh, mgkn ada kenaikan harga, tb2 kasusnya jd kyk clear gt, tiap abis keramas muka gw panas.. walo ga ada yg separah CLEAR dan HEAD ‘n SHOULDERS sih.. huehehehe… jd abis itu gw lsg beralih ke urang-aring aja dah yg dr dulu slalu dicintai org๐Ÿ˜€

  10. huehehehhee…..gw biore ud coba segala macem sher, kecuali yg men yak wakakakaka tetep aja ga bisa loh..dari smp kan gw ud coba macem2 sampe buat beberapa lama akhir nya gw cuci muka pake sabun mandi aja haha tp ternyata ga boleh yak, soal nya emang sih bikin muka gw jadi kering๐Ÿ˜ฆ kalo bedak kaya nya ga rewel deh, kebalikan dari loe๐Ÿ˜›

    gw lupa di rumah antara emas sama kuning dah….padahal tiap hari cuci rambut tp lupa warna botol nya wakakaka…clear mah gw cukup 1x aja coba, bis itu ga mau lagi…..malah ketombean loh tp ga bikin muka gw panas sih..kalo head n shoulders gw ga pernah coba soal nya takut nya 1 tipe sama clear๐Ÿ˜€, maka nya ud cocok sama sunsilk yg ini ya ud ga mau coba2 yg laen lagi. ini temen kantor gw aja ada yg jadi jerawatan loh gara2 ga cocok sama shampoo, seremin banget ya

  11. hey, ada yg tau tempat jual beli makeup second gak? aku baru beli kanebo blanchir whitening yg warna merah tp ga cocok, syg bgt blm ada sebulan makenya. yg tau tolong bantu share ya >.<

Leave a Reply

