Ramen 38 Part 2

Yak lanjut!!!

Abis dari Jco, gw ber-3 sama Yeni & Artho naek taksi menuju lokasi buka puasa nya, Ramen 38. Again!!

Sehari sebelon nya gw ud booking tempat di sana buat 10 orang, jam 1/2 6. Sejauh itu yang ud konfirm mo dateng itu 9 orang & bener loh..9 orang yang dateng ahuahahah bagus dah, jadi nya kan ga malu, ud booking 2 meja kok cuman dpake 1 meja hehe

Pas dateng Yeni langsung nanya2 ke pelayan nya..tentang bagian yang halal & non halal. Wajar lah kalo menurut gw, daripada kenapa2 kan ? Ternyata aman tuh…..peralatan masak & makan nya pun dipisah untuk yang halal sama yang non.

Karena pas buka puasa itu kebanyakan temen2 gw pada berbuka….yang ga buka puasa cuman 3 hihi..gw, jerry sama yeni. Tapi kalo yeni karena lagi hamil gede euy….nah jadi yang bisa makan non halal itu gw sama jerry. Tapi gw ud netepin hati nih mo pesen yang miso ramen, jadi gw pesen yang halal aja dah, soal nya ud tau pasti si jali mo embat punya gw juga. Kalo jerry pesen chasumen, kaya pesenan amel & nando pas siang nya.

Pesenan yang laen itu Yeni akhir nya coba Jigoku Ramen yang level 3, trus untuk Artho, dia pesen Ika Piman Pirikara (Cumi Tumis Paprika Jamur) + 1 mangkok nasi. Oh iya si Jerry juga pesen Gyoza isi ayam sama kacang edamame. Muchlis & Kokom, pesen Goma Kara Ramen, mie yang kuah nya rasa wijen gitu..si Jali, pesen Jigoku Ramen level 5, Wije level 3, Pak Hendra level 6.

Gw kan ud lama ga cobain jigoku ramen yak, pas cobain yeni punya level 3 juga ud cukup menyengat buat gw heuhehehe…..pas cobain punya jali, buset lebih2 lagi dah…….ehh si pak hendra makan dengan santai nya. Emang sih dia doyan banget sama pedes2, harus nya level 10 juga bisa tuh dia wakaka…santai banget makan nya. Yang parah si wije, padahal kulit nya kan ud gelap juga ya, tapi sampe keliatan merah gara2 kepedesan ahuahahhaa

Ga sempet foto2 makanan temen2 yang laen. Gw cuman foto cumi nya sama menu gw sendiri, miso ramen huehehehehehee

DSC00919Miso Ramen

DSC00920Ika Piman Pirikara

OO iya…..laen kali kalo kesini lagi gw mo pesen menu nasi sama Ika Piman itu, duh cumi nya enakkkkkk huehehehehe…..gw aja ambilin trus wakakakaka….tapi kebanyakan ambil paprika nya sih, soal nya Artho & Yeni ga suka & kebetulan gw suka hehe

Di Ramen 38 sampe jam 8an trus lanjut mo ngopi2 dulu sambil pada ngokar tuh yang cowok2, akhir nya balik lagi dah gw ke PIM. Nebeng mobil nya wije…PIM ud rame banget..mo ke coffee bean aja ud full. Akhir nya dapet tempat di Cafe’Cartel. Tapi dapet nya yang di luar, non smoking area. Akhir nya pas di smoking area nya ada 1 meja, langsung deh 4 cowok masuk ke dalem, sedangkan sisa nya di luar. Cerita nya ganti2an gitu masuk buat ngerokok doank!

Di sini gw pesen minum nama nya Blue Haven. Bis di list menu nya dikasih tanda Must Try, jadi gw pikir enak donk..pas dateng tampilan sih menarik, pas gw coba, kok kaya ada rasa santen2nya yak ??? Gw pikir gw doank yang ngerasa, si Jali kan pesen itu juga , komentar nya dia sama wakakaka…Jerry yang cobain juga bilang gitu hiks…

Si Jerry di sana pesen Hazelnut Chocolate Cake..wah pas dateng tampilan menggoda banget…..untung baek tuh anak..hihi minta garpu tambahan wakakakaka..langsung dah gw makan juga…duhhh enak bener, rhum nya bener2 kerasa bangetttt…..yang laen ga ada yang mo cobain, akhir nya gw makanin sampe brp suap tuh hehe..abis ngobrol2, foto2 bentar, trus pulang dehhhh jam 1/2 10

Pertemuan sama temen2 berikut nya sih rencana mo diadain di rumah artho pas hari ke-2 lebaran. Mo makan mpek2!!!! Asik asik…….untung rumah nya deket heuhehehe naek angkot sebentar trus nyampe deh heuhehehe

6 thoughts on “Ramen 38 Part 2

  1. ikutan coment ahhh…. seru juga nih blog…. tapi klo boleh gw saranin sih kalo ngajak bukber jangan ditempat yang ada b2 nya dunk…. kasian sama yang lagi puasa… bisa2 salah makan makanan yang mengandung b2 juga deh….
    ya sih mereka bilang aman kok, tempat di pisah yang halal n non halal…. tapi kan kita gak tau kondisi di dapur mereka……, siapa tau aja itu cuma speak mereka biar konsumen gak kabur dan merasa aman……

    sorry ya…. ini sih saran buat kebaikan bersama.. apa lagi pacar lu gak bisa makan b2, setidaknya hormati dan hargai lah keyakinan dia dengan mengajak makan di tempat2 yang halalan toyiban ya….

    thx dah boleh coment disini ya…

  2. wah thx yah ud mampir ke sini ^^ kalo masalah tempat ya, bukan gw yg ngatur hehe gw cuman bertugas booking tempat doank. justru temen2 gw yang pada buka puasa yang mau makan disana. nah trus kalo emang misal nya mereka cuman speak doank biar ga ada yang kabur, ya gw rasa sih itu urusan mereka yah, maksud nya yg dosa juga nanti nya mereka juga kan ? kalo beneran kaya gitu, ga bakal rame donk ? soal nya pas maren juga rame sama yang pada buka puasa juga tuh hehe

    kalo soal cowok gw mm…kita ud beberapa kali makan disana & so far ga ada protes tuh dari dia, malah dia suka banget makan di sana. kalo pun gw makan sama dia, gw selalu mesen menu yang halal. kalo pas sama temen2 gw baru deh terserah gw mo makan yg apa hehe

    thank u again ud comment & mampir ke sini

  3. wah syukurlah kalo gitu…., senengnya bisa melihat contoh pasangan berbeda keyakinan tapi akur… jadi iri….. gak kayak gw… hiks hiks…. harus putus tengah jalan….karena gak nemu jalan keluar terbaik buat berdua… ujung2nya pilih agama dan keluarga masing2…… (maap ya curcol deh gw)……😦

  4. wahhhhh ga selalu akur kok,,,,suka brantem juga,,,kalo gw dulu sempet putus juga loh, cuman diomongin lagi baek2 & bener2 mo dicoba & diusahain sampe titik darah penghabisan (haha bahasa gw) jadi nya ya dicoba lagi dari awalπŸ˜€

    gpp kok curcol dsini hehehehehe

  5. ohh gitu ya…. ya sih kadang terpikir untuk balik lagi… krn gw sayang banget ma ce gw……., kadang sempet terbesit di pikiran gw apa iya gw harus pindah agama hanya karena gw sayang n cinta ma dia…..?? gw hanya gak ingin hidup gw konyol aja setelah ambil keputusan…. gw berpikir cinta tuhan gak akan pernah ninggalin gw, tapi cinta manusia setiap saat bisa berubah…. duh…. gw bingung deh……..
    kalo lo sendiri….pernah gak berfikir untuk berkorban sejauh itu (pindah agama demi orang yang lu sayang) kalo sewaktu2 jalan kalian untuk bersama buntu ???

  6. kalo misal nya ud bener2 buntu ya coba cari jalan lagi sih kalo gw…ga pernah kepikiran tuh buat pindah agama. mo pindah agama ato gak sih terserah orang masing2 ya..cuman kalo gw, ga setuju kalo pindah agama gara2 biar bisa sama orang yang kita sayang.

Leave a Reply

