Mayday mayday..earthquake!!

Baru sekali ini gw rasain gempa yang bener2 gila banget & bikin gw takut. Ya yang kemaren itu. Pas pertama sih gw ngerasa kok lantai nya goyang2 ya..tp blon terlalu dipikirin, pas ud beberapa saat, kok masih goyang2, baru deh pada ngomong “gempa!!!!” Pas itu, langsung deh di cubicle gw, pada ngumpet dulu di kolong meja, sampe akhir nya ada instruksi kalo kita semua harus turun lewat tangga darurat. Langsung gw ambil HP sama tas gw, thinkpad ud gw locked, jadi aman.

Di tangga darurat, kan masih gempa tuh, jadi kalo turun juga masih goyang2 gitu, gw jadi inget rumah miring yang di dufan itu, pusing nya sama persis! Mana gw dari lantai 32 pula, ya ampun….perasaan ud turun segitu lama nya dah, cuman kok baru lantai 18 aja ? Lama bener perasaan sampe ke lantai dasar.

Pas akhir nya ud sampe di bawah, langsung kumpul di tempat parkiran, tapi ada pengumuman kalo karyawan perusahaan gw, harus berkumpul di assembly point yang ud ditetapin, di lapangan sebrang gitu..akhir nya nyebrang lagi deh ke tuh lapangan. Di sana pada kumpul semua, trus ada pengumuman lagi, kalo ud boleh pada pulang….gw sih tetep nunggu sampe boleh naek dulu, buat matiin thinkpad euy & persiapan buat gw bawa pulang, takut2 kalo besok nya gw ga kuat buat pergi ke kantor…tapi hari ini bisa tuh ke kantor hehe biarpun pegel2 sih

Ini,bener2 pengalaman banget bagi gw..gimana ya, biasa nya kan tau tentang gempa tuh dari berita aja ya, belon bener2 ngerasain, baru kali ini gw rasain gempa yang bikin gw takut…

Abis beresin thinkpad, langsung ngacir gw ke bawah…..mending nungguin bus di bawah dah daripada ada apa2 lagi, jadi susah kan ?

Gara2 gempa, semua kantor kaya nya jadi pulang lebih cepet deh….di jalanan itu loh rame bener, untung di bus masih dapet duduk, cuman bus nya kan non ac ya, kerasa bener panas nya…..parah deh, untung nya lagi, gw duduk di deket jendela. Nah gara2 banyak yang pulang, otomatis macet nya gila2an…apalagi di daerah pondok indah, gelo ga gerak sama sekali.

Perjalanan pulang gw kemaren itu sampe 3 jam!!! Parah parah..gw baru sampe rumah jam 7! Padahal jam segitu biasa nya gw ud selese mandi & ud selese makan!!!!!

Oh iya kemaren sempet fotoin suasana pas ud di bawah nih…

DSC00911

DSC00912

6 thoughts on “Mayday mayday..earthquake!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s