My 8th Cross Stitch

Kemaren akhir nya berhasil selesein cross stitch gw…ga tau kenapa, kok kaya nya puas banget deh liat hasil yg ini huhu jadi terharu gw *lebay mode on

Motif yang kali ini lucu banget..cuman kata adek gw, mirip2 semua wakakakakaka

Ini dia nih hasil akhir nyaa

DSC00906

Nanti malem mo mulai bikin yang baru, call me yang versi cewek terlebih dulu hihi

12 thoughts on “My 8th Cross Stitch

  1. cinde gila banget dah lo emang manthap… hahahaha…πŸ˜€

    emg mirip2 soalnya karakternya cuma ada 2 jenis… dulu ada 3 ato 4 sih tp yg laku 2 jenis.. yg ini.. sama yg satu lagi yg matanya sipit2 orgnya langsing2.. klo yg ini yg versi chibi2.. hehehe…

  2. gw mau donk kerjain yang langsing2 juga hehehe..itu yg couple2 juga kan yak ?? liat di web loe banyak yg bagus2 soal nya..iya mirip emang, cuman gw demen2 aja sih kerjain nya. ga tau deh si adek gw bilang nya gitu. tapi si jali juga komentar gitu loh, pas gw kasih liat, dia bilang lah kan ud dkasih liat waktu itu, gw bilang kalo ini yg baru lagi, dia bilang keliatan sama sih haha

  3. iye nanti ye…. yg langsing2 soalnya ga ada yg versi kecilnya..

    biasa cin.. cowo2 mah emang ga aware sama perbedaan…
    si hendy jg sama pola sodastitch yg korea jejeran sama yg world jejeran sering salah jg… kecuali lo ganti projectnya ekstrem.. misalnya hr ini kupu2, bulan depan orang nah baru dia tau tuh klo itu beda.. wekekeke…

  4. ooo yang langsing2 ga ada yg versi kecil ya…..gw pikir sama loh sama yang chibi itu ukuran nya..maklum sher, nama nya juga cowok, yg mirip2 ya dbilang sama sama mereka hahahaha..kalo yg ekstrem kaya gitu baru deh dbilang beda

  5. CINDY san bei !!! gue mo tanya donk

    klo di pattern-nya 1 kotak kebagi 2… diapain tuh?

    misalnya 1 kotak ada 2 lambang (1 kotak di kiri bawah, 1 lagi minus di kanan atas)??
    (*____*)

  6. waduh na, gw ga tau dah…bingung juga sama pertanyaan loe haha…blon ahli juga sih gw….mungkin fanie bisa jawab kali yak huehehehehehe…ato tar pas ke rumah fanie loe kasih contoh nya aja dulu..ada master nya lagi kok yang bakal datengπŸ˜€

  7. ainanana… kalo itu artinya setengah. jadi stitch nya yang harusnya tanda X, jadi cuman lubang seperempatnya jadi dari lubang yang sisi mana ke tengah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s