My 7th Cross Stitch

Tadaaa….akhir nya yang ke – 7 jadi juga!!! Sempet ke pending 1 mingguan nih huehehe gara2 sakit yang waktu itu😦

Pas badan gw ud enakan, langsung deh gw lanjutin tp o..oww…..benang nya kurang hiks yang putih sih….karena ga ada lagi  gw nunggu dari shirley deh..2 hari kemudian ud sampe dah tuh benang & 4 paket cross stitch yang laen nya….langsung deh gw kerjain & hasil jadi nya kaya di bawah ini :

DSC00896

4 thoughts on “My 7th Cross Stitch

  1. wah versi cowo nya gw ga tau deh ada juga ato gak heuhehehehe……dkasih nya yg ini aja sih..kalo versi ce co ada yg naek motor itu. yg baru juga ada tuh versi cewe cowo “call me” gitu, tp blon gw kerjain hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s