Ladies Stitch Day

Hari sabtu kemaren, akhir nya jadi juga tuh acara cross stitch bareng2. Tempat nya di apartemen Olin, di daerah kemayoran. Jauh benerrr…..gara2 jauh & takut nyasar, Shirley harusin gw sampe rumah nya jam 9. Biar kalo nyasar masih ada waktu. Gw telat 10 menit tuh ke rumah nya hihi..trus langsung brangkat.

Pas ud sampe daerah kemayoran, langsung telpon Olin, tapi sempet salah jalan sedikit. Untung bisa muter balik!! Akhir nya sampe deh ke tujuan. Peserta pertama yang dateng baru gw & Shirley,bahkan si Olin blon mandi!! Haha…bis itu nyusul deh Fanie dengan membawa Soes House nya….sik asik..ga lama dateng Ika.

Peserta ud lengkap, langsung deh mulai ber cross stitch ria….project nya Ika wakaka blon selese selama 7 tahun. Waktu itu sih dia bilang benang nya kurang. Ga tau nya dia masukin 6 6 nya, bukan 2 benang. Pantes benang nya cepet abis ka….

Sambil nunggu nasi mateng, lanjutin stitch lagi sambil liat2 majalah yang dibawa shirley. Gile banyak motif yang bagus2, kapan ya bisa kerjain ?? Oh iya trus cobain kue sus yang dibawa sama fanie. Gw cobain semua rasa huehehehe tiramisu, coklat sama original. Menurut gw paling enak yang coklat, disusul tiramisu. yang ori biasa lah bis ga ada rum nya. Pas nanya harga, gile mahal juga ya untuk ukuran sekecil itu. Di ambas harga 5rb bisa dapet yang gede nya hampir 2x lipat nya tuh…..tapi gpp lah, nama na juga nyobain hehe

Pas makan siang, makan nya ayam kremes bu tjondro sama lalapan. Sambel nya banyak bener wakakaka..selese makan ngobrol2 bentar sambil lanjut stitch lagi. Sorean dateng deh si Taufik. Ternyata skrg dia tinggal di apartemen yang sama kaya Olin. Ngobrol2 bentar….

Ga kerasa di tempat Olin sampe 1/2 5 sore..gile lama bener ya haha…abis itu pada bubar pulang deh.

Oh iya, sempet liat anak nya Olin, Jocelyn, sebelon diungsikan ke rumah ama nya…..pipi nya tembem banget….anak nya Olin lucu banget dah….sampe pada foto2in semua haha..

Rencana nya nih mo adain acara kaya gini lagi bulan depan. Lokasi berikut nya di rumah Fanie. Paling kalo menjelang hari H nya lagi, sibuk omongin makanan & cemilan nya nih haha….

2 thoughts on “Ladies Stitch Day

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s