Rencana Buka Puasa Bareng

Yah..biarpun gw ga puasa, tapi tetep ga mo ketinggalan dengan acara yang nama nya buka puasa bareng. Seperti biasa tiap tahun selalu aja ada acara buka puasa. Kalo taun lalu itu di Platinum nya Plangi, yang ngatur gw sama Yeni. Tahun sebelon nya mm di mana ya..kaya nya seinget gw di Izzi Pizza WTC Sudirman deh…

Untuk yang tahun ini, awal nya gw ga ngira kalo bakal mo adain lagi acara buka puasa bareng. Secara temen2 dari kantor lama gw ud banyak banget yang mencar & punya kesibukan masing2. Ga tau nya, tetep aja gitu ada beberapa orang yang chat ke gw kapan mo buka bareng lagi. Kenapa harus gw yang ditanya yah ? Itu gw ga ngerti juga deh..

Dari kemaren cuman chat, ngomongin dulu, bikin rencana dulu eh berkembang beneran dah. Sampe hari ini akhir nya gw kirim aja message lewat FB ke orang2 yang bersangkutan kalo mo adain lagi acara buka bareng. Di status YM nya temen gw malah dia ud kasih pengumuman juga. Tapi diakhirin dengan “info lebih lanjut, hubungin eo, Cindy” duhhh nasib gw dah…kalo ud urusan makan bareng sama anak2 ini, selalu gw yg ngatur.

Tapi gpp juga sih, bisa gw atur sesuka nya wakakakaka..kalo lokasi makan di Ramen 38, PI itu sesuai sama request nya temen gw. Gara2 gw ceritain terus menerus kali ya, dia jadi nya penasaran..apalagi gw juga cerita ke istri nya, Yeni..yang lagi hamil 8 bulan & dia penasaran banget. Kalo orang hamil, mau makan apa, harus diturutin bukan ?? Dan pilihan nya jatuh di daerah pondok indah, biar yeni bisa ikutan juga. seenggak nya dari rumah ga terlalu jauh. Kalo ke melawai, kasian dah..ud hamil gede gt..takut nya capek hehe

Gara2 status temen gw itu..mulai deh pada chat ke gw nanya2, trus nanya jenis makanan nya apa. Biar pada ga nanya lagi trus menerus maka nya gw putusin kirim message ke FB nya mereka masing2. Kalo menurut gw sih ud lengkap info yang gw kasih dari hari, tanggal, jam berapa, lokasi, alamat, jenis makanan sama range harga juga ud gw kasih tau.

Jadi ga sabar minggu depan. Kira2 rame ga ya yang dateng…..eh iya gara2 bulan puasa ini biasa nya kebanyakan resto kan ga bisa pesen tempat tuh..jadi harus ud take tempat sebelon jam buka puasa. Kalo pengalaman gw di Platinum taun lalu, gw sama Yeni yang take tempat itu dari jam 4, Yeni duluan yang sampe sedangkan gw 1/2 5 baru dateng. Sempet ngotot2an juga sama pelayan nya haha…untung nya bisa dapet tempat……

Leave a Reply

