Penampakan Lemari Komik Gw

Nih..akhir nya gw fotoin juga dah pas kemaren2 gw di rumah, penampakan lemari komik gw…….kurang 1 sih sebener nya yang di atas, tapi itu lemari adek2 gw, biarpun ada komik2 gw juga disana, cuman males ah foto nya heuhehehehehe….

DSC00867Ini yang di kamar, setelah dibongkar2 akhir nya muat buat komik2 baru laen nya nanti huehehehehhehee

DSC00870Ini lemari yang di depan..yang gw foto yang bagian gw, sebelah kanan itu punya adek2 gw

DSC00871yang ini lemari di depan kamar gw..sebrang2an sama lemari yang di foto atas, baru dibersihin sama bokap gw, maka nya gw bisa hibahkan sebagian komik ke nih lemari heuhehehe

DSC00872Ini lemari pertama gw…semua komik jadul ada disini dari candy2,pop corn,topeng kaca dsb.

Dah liat kan ?? Rapi ga tuh ? Huhehehehe…sayang banyak banget yang blon gw sampul..bener2 harus libur 2 bulan kali ahuahahahaha

10 thoughts on “Penampakan Lemari Komik Gw

  1. huehehehe…..oh iya gw juga ada lemari buat novel wakaka ga gw foto..tapi koleksi novel gw pasti kalah sama loe..lagian gw hampir semua nya barbara cartland sama harlequin sih wakakaka

  2. Wahhh… liatnya sampai mupeng nihπŸ˜›

    pinjem dong…. sewa deh ^^, pastinya punya lengkap yah seri kyoko hikawa, yu asagiri dll. Hiks…hiks… gara2 banjir besar 2x koleksi komik gw udah banyak yg ngak lengkap sedih deh.

    Padahal ngumpulinnya susah payah (pake ngak jajan segala – maklum kan masih anak kuliah an dulu :P) dari harganya masih 6000. Mana sekarang cari tuh komik2 susah banget *sigh*

    you are really lucky

  3. hi deeaπŸ˜€
    sayang banget, gw ga nyewain komik ke orang2 karena hal tertentuπŸ™‚ secara ud banyak banget yg ud ga dijual lagi, takut nya knp2 aja hehe

    kalo mo cari komik lama, di forum2 banyak kok yang masih jual, biarpun harga nya lebih mahal hehe..

    thanks ya ud mampir

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s