Kue Sus di Ambasador

Sebener nya minggu lalu mo cerita tentang kue sus ini, apa daya dah gw nya sakit hehe jadi sekarang aja deh.

Pas kapan tuh ya, gw sama mbak ria, temen kantor gw kan ke ambasador tuh….makan di GM, ud gitu pas mau keluar, ada jual kue2 baru gitu..dia cuman jual kue sus aja…tapi tergoda banget dah gw buat beli. Nama nya juga cobain ya..gw beli nya 1 aja. Harga nya 5rb perak..ada 3 rasa, mau vanilla, rum ato coklat. Karena gw pencinta rum, akhir nya gw pilih yang rum. Mbak ria juga beli yang vanilla. Kalo vanilla, di atas kue nya dikasih icing sugar. Ga tau tuh kenapa.

Pas gw cobain sus nya, wow mantep banget..rum nya gelo,kerasa & pas banget menurut gw..jadi ketagihan deh..trus waktu itu gw sempet pergi lagi ke sana…gw beli lagi deh 2, 1 buat gw , 1 buat jali….beli yang vanilla. Pas dicoba yang vanilla juga enak, cuman kalo gw lebih demen yang rum. Sekarang gw tinggal cobain yang coklat dah..ga tau bisa kapan ke sana lagi. Kalo sendiri males sih….nunggu ada temen dulu aja, tapi pada puasa nih😦

DSC00863

DSC00865

5 thoughts on “Kue Sus di Ambasador

  1. ga ada nama fan…pokok nya loe ke deretan GM aja deh ya, dia deket situ kok, tar juga keliatan…pas terakhir beli gw juga beli arum manis disana wakakakaa

Leave a Reply

