Back to Dunia Maya

Setelah 1 minggu bertapa di rumah, akhir nya gw balik lagi ke rutinitas gw yang biasa….pergi ke kantor & langsung online…pertama sih cek email kantor….buset ada banyak banget, tapi ud dikerjain sama temen 1 tim gw di malay…..baek bener jadi backup gw huehehehehe…

Kalo bisa gw sih pengen nya masuk minggu kemaren, apa daya dah..gw terserang penyakit yang nama nya diare!!! Nyebelin banget…ud gitu pas hari senen pula baru kena nya…..gw pikir ud ga kenapa2 sampe selasa masih aja gitu…akhir nya hari rabu baru deh ke dokter, masa diagnosa dokternya gw kena radang usus. buset makin serem aja gw, langsung disuruh istirahat 3 hari lagi…akhir nya gw sms bos gw dah, gw baru bisa masuk hari senen aka hari ini.

Di rumah seminggu ? Bosen banget gw…pengen nya ke kantor aja…tapi daripada sakit perut di jalan, gimana donk ? Susah jadi nya….akhir nya kerjaan gw ya bolak balik wc…tidur..trus baca komik dah..komik2 lama gw baca lagi huehehehehehe…..kalo makan ? duh..ud ga nafsu makan dah…kalo makan nasi yang ada mual2 malah gw….ga tau kenapa hiks….

Awal sakit nya juga gara2 dari gw nya sih….ud tau gw ada maag tetep aja suka ga makan siang ato malem lah..bukan nya mo diet ya, cuman males aja….ga ngerti juga tuh kenapa. Dari hari sabtu aja tuh pagi gw makan mie instant (salah 1 penyebab nya juga nih, yakin gw..), trus siang gw makan bihun goreng, ga pake nasi..dikit doank..malem juga bihun goreng lagi. kalo minggu ? perut gw ud mulai2 ga enak tapi tetep aja gw masak mie instant…siang ga makan..malem makan nya dikittt banget…soal nya ud mulai enek2 & ga enak perut nya..senen ? pagi akhir nya makan bubur….trus siang makan nasi dikit, malem nyak gw bikin b2 goreng itu juga gw makan..tp cuman dikit & akhir nya gw muntah2 trus mulai deh diare…penderitaan gw dimulai

Gw sekarang ud mutusin, kalo laper tapi males makan nasi, mending makan roti aja dah…daripada makan mie instant, serem juga gw jadi nya huhuhu ga tau sih kalo sakit yg kemaren gara2 mie ato kondisi gw emang ga fit aja….jadi ga enak sama yang laen, soal nya pas selasa nya tuh ada lomba 17-an di kantor & gw ikutan lomba..terpaksa deh sms, minta orang laen aja heuhehehe

2 thoughts on “Back to Dunia Maya

  1. mie instant emg kurang bagus untuk pencernaan, tp sekali2 makan gpp kok (mudah2an hehehe)…
    yg salah adalah : manusianya.. wakakaka..
    elo tuh, dah tau sakit maag pake acara kagak makan berhari2 gitu.. ya jls kumat dong alat pencernaan lo meraung2 semua.. biasa dikasih makan banyak tiba2 kagak dikasih makan sampe bbrp hari.. huehehe..
    elo ati2 tuh… biasanya klo laper trus qta males makan, lama2 perut kenyang sendiri, tp itu pertanda elo hrs siap2 kumat…😀 jgn malah girang dan bablas ga makan… gw walopun ga laper, klo udah jamnya makan gw psti makan walo sedikit.. biasa gw ga napsu makan klo lg dapet, tp gw tetep makan sesuai jamnya, ya lwt2 dikit gpp lah, tp tetep makan 3x sehari… lo jgn sering2 begitu lagi dong cin, ntar mobil hendy jd korban lagi lho wekekeke…

  2. huhu iya nih sher, bener2 ud kapok lagi dah..cukup mobil hendy aja yang jadi korban wakakakakaka…..skrg mie instant cukup 1 minggu 1 aja kali ya, moga2 sih bisa..tp gw ga makan tiap hari lohhhh. pokok nya, laper ga laper kalo ud waktu nya makan, makan deh mulai skrg..ud kapok gw, sampe 1 minggu gitu parah parah…begini deh resiko yang punya maag yeee

Leave a Reply

