GI Joe @ Plangi

Kemaren malem nonton GI Joe di plangi…brangkat dari kantor jam 1/2 5 trus sampe plangi langsung beli tiket nya. Nonton yang jam 6.45, karena waktu masih panjang akhir nya ke gramed & beli komik deh. Ud 1 bulan loh gw ga beli komik…akhir nya baru kemaren lagi beli hiks…gara2 kaya gini, gw jadi pengen deh punya CC BCA….gilee kalo beli buku terbitan elex, mnc dapet disc 20% maren gw tanya sama mbak kasir dia bilang berlaku sampe desember. I wish I have one CC BCA hiks hiks….bayangin aja, terbitan elex sama mnc, itu kan komik2!!! jadi kalo punya tuh cc gw bisa dapet disc 20% mayan kan ?

Anyway..abis dari gramed, gw langsung ke giant, beli keperluan makan minum di bioskop heuhehehehe ternyata yang jual hotdog/burger di dalam giant itu ud ga ada ya,jadi nya beli roti deh di breadtalk.

Trus mampir sebentar ke Centro, ke counter nya Clinique, penasaran sama moisturizer nya yang super defense sama super rescue. Pas nanya harga nya busettt ud out of list aja kali yaaa…..masa harga nya masing2 600rb!!! Gelo..kalo beli dua2nya buat siang & malam, abis 1,2 donk ?? ga kebayang gw…bener2 ga bisa bayangin..ogah ahhh mahal bener..mending gw pake johnson2 aja dehhhh buat siang malem haha

Abis itu gw langsung ke foodcourt aja, nunggu jali sambil baca komik. pas jam 1/2 7 dia telp tuh…eh langsung dimatiin sama dia pas gw mo angkat. Begitu gw telp lagi sambil balik badan, ga tau nya huh! Dia duduk di belakang gw, sial!! Dari situ langsung ke bioskop nya, ud dibuka soal nya tapi gw ke wc dulu…hueheheeee seperti biasa dah

Pas awal film nya mulai..ga lama ud kerasa seru nya..wah gila nih film,keren banget….ga bisa kebayang gw kalo ud ada peralatan canggih yang beneran kaya gitu, gimana ya dunia ini ?? Maksud gw, kalo ada alat yang kaya gitu & jatuh ke tangan orang yang salah, misal kaya teroris ? Bisa ancur banget nih dunia….moga2 ga bakalan ada deh yg ciptain kaya gitu…ya moga2 juga para ilmuwan ga ada yg kepikiran buat bikin alat kaya gitu hehe…..serem juga ya kalo jadi ilmuwan..saking haus sama ilmu & mo ciptain hasil dia sendiri, sampe rela korbanin apaan aja..cck cck…..ogah dah gw kalo kaya gitu

Oh iya..di film ini gw demen sama tokoh Storm Shadow….padahal dia bukan jagoan nya loh..malah penjahat nya wakakaka, tapi gaya nya cool aja..pas search2 d google, ternyata nama asli nya itu Byung-hun Lee & asli orang Korea! Kenapa ya di tiap film action kok gw malah demen sama penjahat nya ya dibanding jagoan nya ??? Kaya dark knight gw malah demen sama joker nya heuhehee aneh dah….Samurai X juga..dibanding Kenshin nya gw malah demen Shishio…padahal dia sekujur tuh diperban yeee tapi kok cool ya menurut gwπŸ˜› Eh iya ada Brendan Fraser juga di nih film, biarpun muncul cuman sebentar sih hehe

Next movie..mm apalagi ya ? Penasaran sama film Merah Putih….kaya nya bagus dehhhhhh

Leave a Reply

