My 6th Cross Stitch

Lanjut lagi….hasil cross stitch gw yang ke-6..model nya mirip sama yang ke 5 cuman beda nya ini versi cewek nya aja heuhehehehehe…

Waktu pengerjaan : 1 minggu. Selesai hari minggu kemaren…ya waktu luang gw paling banyak kan sabtu sama minggu tuh kalo ga kemana2πŸ˜€

DSC00859

DSC00861

Kalo hasil nya digabung jadi 1 sama versi cowo nya kira2 jadi kaya gini nih

5_6

Sekarang gw lagi tahap pengerjaan yang ke 7 nih..moga2 minggu besok ud bisa selese deh, jadi pas tgl 22 gw bisa kasih ke shirley & dia bisa kasih gw yang baru lagi..ya kan sher ??? duh jadi ga sabar tgl 22..ladies day for stitch & stitch!! bawa snack apa ya???? pada mau dibawain apaan nih ? tar kalo nyak gw bisa siapin…huehheheheehheehe

9 thoughts on “My 6th Cross Stitch

  1. boo gile lo seminggu dah jadi aje.. manteps deh..
    iya ga sabar menanti ladies stitching dayπŸ˜€
    sayang musti diundur tapi ga apa deh biar tambah rame! hahaha…
    hmm kue sussssssssssssssssss *ngelunjak banget sih gue!
    gue bawa apa yak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s