New Employee’s Orientation

Tgl 3-4 Agustus kemaren, gw ikutan acara kantor yang judul nya New Employee’s Orientation.  Emang sih gw ud di kantor ini 1 tahun. Cuman pas 1 tahun kemaren kan status gw masih dari outsource. Nah karena sekarang ud dikontrak dari kantor nya sendiri, jadi dsini gw dianggap pegawai baru.

Setiap pegawai baru, WAJIB ikut acara orientasi. Jadi kalo ga bisa ikutan yang periode ini, nanti ada orientasi yang berikut nya, diharuskan untuk ikut. Kata nya sih diadain nya 1 tahun bisa 2x. Acara nya di Hotel Shangrila, di Denpasar Room. Di list sih yang disuruh ikut sekitar 16 orang. Tapi yang dateng cuman 9 orang. 4 cewek dan 5 cowok. Gw pas pertama dateng, belon kenal sama yang lain nya. Ada yang ud saling kenal, ada juga yg belon.

Akhir nya dibagi jadi 3 kelompok. Duduk 1 meja ber-3. Eh iya pembicara nya itu orang India. Kasih tau seluk beluk perusahaan, apa yang harus kita lakukan dsb. Trus ada diskusi kelompok juga, presentasi kecil2an sama game!

Demen nya disana apa ?? Pas coffee break sama lunch time nya haha! Mayan..gw demen sama cemilan nyaaaa….lunch nya selama 2 hari itu di satoo….jadi deh gw ud kelayapan keliling2 ambil makanan sana sini wakaka..kapan lagi coba ???? Ternyata bukan gw doank deh…sampe pada kekenyangan semua.

Pas tgl. 3, acara nya itu sampe jam 6 sore dari jam 9 pagi. kadang kerasa ngantuk sih..cuman tetep seru aja. jadi nya gw juga dapet temen2 baru & pengalaman baru. Nah..tadi nya si jali kan lembur tuh, ternyata dia kasih kabar gembira pas jam 4-an..ga jadi lemburrr jadi nya bisa jemput gw deh! Trus makan pempek dulu di gintung huehehehhee…

Pas tgl.4, acara cuman sampe jam 2. Nahhhhh…rencana nya ya, gw ga mo balik ke kantor..jadi pengen langsung jalan2 aja sendiri ke plangi..apa daya huhuhu akhir nya gw balik lagi deh ke kantor, kerjain kerjaan! Sampe 1/2 5 doank sih, trus langsung deh gw menuju plangi….nonton UP!! Lucuuu hehehehe

2 thoughts on “New Employee’s Orientation

  1. heeeeeeeehhhhhhhhhhhh enak banget lo makan di satoo gratiiss !! itu the most expensive buffet yg pernah gw makan…. huhuhuhu… tau ga sih loo wkt gw makan disitu tuh kejebak semua…. jd mbak2nya nanya pas gw br dtg “mau minum apa?”.. tmennya hendy ada yg blg “emg mesti mbak? ga ada yg di buffet?”.. mbaknya blg “ngga mesti sih, tp klo mau ya mesti mesen, di buffet ngga ada”.. jadilah kami psen macem2.. lemon tea, orange juice, dll.. begitu bayar………………….. anjriiiiiiittttttttt lemon tea nya 40rb dan orange juicenya 80rb… wakakakakakakakakaka.. habis sudah subsidi 50rb yg dibayarin tmen gw yg lagi farewell-an….. mau untung malah buntung… gr2 minuman siyalaannn…. huehehehe…

    cukup 1x deh makan di satoo.. laen kali klo gratis baru mau gw… huehehe…

  2. wakakakaka..kalo gw sih kemaren ga ditanyain sher…..pokok nya minum aja yang ada di meja..aer putih doank! puas 2 hari makan disana. cuman sushi nya kurang enak ya menurut gw…gw ambil sushi hari pertama aja hiks…sisa nya gw ambil cake2nya..sebener nya pengen cobain semua cake nya, apa daya perut ud ga cukup dah……huhuhu….kalo waktu nya banyak sih bisa2 aja sher, tp cuman dkasih waktu lunch nya tuh 1 jam doank!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s