My 5th Crosstitch

Gw dapet kiriman 3 crosstitch dari Shirley. Dari minggu lalu, gw kerjain 1 & kemaren..gara2 gw ga masuk, akhir nya bisa juga selese deh yang pertama ini..

Fan, kalo mo liat seberapa gede nya..nih liat yang di bawah ini ya…aida nya itu 20cmx20 cm..

DSC00855

Ini penampakan dari dekat nya..lucu yaaa….gw demen deh, maka nya suka ga sabar mo liat hasil akhir nya..tp tetep kudu kerjain pelan2 >.<

DSC00856

Sekarang gw lagi kerjain yg ke-6…..kaya gini juga tp yang veri cewek nya. Tar kalo ud jadi bakal di upload lagi dah

11 thoughts on “My 5th Crosstitch

  1. gila cinde, lo jago amet … ih lucu ya. Jadi bener – bener pengen, next month aja dah, bulan ini pengeluaran ga terkontrol

  2. lin, sapa dulu donk guru nya… *ngelirik ke shirley
    iyaa bulan depan gih beli..beli….ini gw bikin masih yg level easy lin, kalo ud ribet2 ga tau lagi dah kaya gimana haha kudu berguru lagi gw >.<

  3. gmn klo nanti pas olin mau memulai, kita ber4 kumpul sambil membawa kerjaan masing2 dan stitch bersama? hehehehe… asik kan tuh.. ladies stitch day…πŸ˜€ tempatnya rumah olin maybe? hehehehe.. skalian gw mau liat baby-nyaaaa yg ktnya mirip gw.. wekekeke..πŸ˜€

Leave a Reply

