My 3rd & 4th stitch

Request nya si Fanie buat upload foto hasil jadi nya crosstitch gw..sebelon dikirim ke shirley, kemaren gw sempet2in fotoπŸ˜€

Nih ya fan…tapi hasil foto nya kurang bagus gpp deh ye….πŸ˜›

DSC00851

DSC00854

6 thoughts on “My 3rd & 4th stitch

  1. ya ampun cindeeeeeeeeeeeee.. itu yang pertama gue dah naksir banget tuh di tempat cherlee.. sangking aja gue berusaha merem semerem-merem nya! hiks..
    yang bawah juga lucu!

  2. iya lucu ya..pas dapet paket dari shirley aja trus gw liat motif nya..wow lucu! ya ud beli aja fan..beli..biar bisa bikin jugaπŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s