Harry Potter 6 @ PS

Kemaren ud ada rencana mo nonton antara Public Enemies sama Harry Potter 6. Pas di cek2 liat2 jam yang cocok…duhh ga mungkin banget deh nonton di Plangi! Dua2nya ga ada jam yang cocok! Masa baru mulai jam 20.15, gelo mo sampe rumah jam brp gw ?? Ud gitu kasian si jali kan..dia abis anterin gw, trs balik ke rumah nya, mo sampe jam brp juga ?

Tadi nya gw saranin, nonton di Jakarta Teater aja..ada tuh HP 6 jam 18.30, cuman dia ga mau gara2 pulang nya yang kejauhan. Akhir nya sepakat di PS aja, liat2 jam yang cocok…cuman HP 6 deh….

Jam 1/2 5 sore gw cabut dari kantor…ke PS, beli tiket trus jalan2 sendiri….ke food hall dulu beli cemilan sama minum. Ud keliling2 sogo,akhir nya nongkrong aja deh di foodcourt. Mo beli makan dulu cerita nya…Keliling2 kalo makan nasi gw males..padahal KFC ada ayam baru ya yang blackpepper itu..blon sempet coba hiks..trus liat2 ichiban sushi, harga nya kok malah lebih mahal dari Sushi Tei ya..akhir nya ga jadi beli deh

Keliling2 mentok2 ke McD juga ahuahahhaa….ternyata beef burger nya ud naek lagi ya ???? Ud 8rb skrg…jadi gw beli burger sama french fries yg 5rb an itu tuh..makan sendiri hiks…..Abis makan gw ke Eaton..liat2 roti eh ternyata ada dorayaki heuhehe ud lama ga beli dorayaki di eaton..beli deh 1…nyesel gw sekarang, knp beli 1 ya ? harus nya 2 ato 3 gitu hiks kapan ya gw ke sana lagi ?

Trus dari situ langsung deh meluncur ke bioskop nya, duduk2 aja disana sambil nunggu jali & studio dibuka….pas nunggu2 gitu..lewat dah anak nya si Rhoma Irama..sapa tuh nama nya ? Ridho ya ?? rame2 sama temen2 nya..

Ga lama nunggu, studio nya ud dibuka tapi si jali blon dateng. Ya ud gw masuk duluan deh….film ud mulai 2-3 menit, baru dateng si jali..untung blon ketinggalan banyak ye ahuahahahaa

Film nya….kaya film2 HP yang sebelon nya..cuman ga ada pertarungan yang seru aja..moga2 HP 7 lebih seru deh..harus nya seru yaa soal nya kan ending nya..tapi kalo ga salah di bagi 2 kan nanti ? Saking novel nya terlalu tebel kali yaaaa….

Film selanjut nya yang gw mo tonton : Public Enemies, Up sama Secret of Moonacre. Ga tau kapan mo nonton nya……huhuhuhu

7 thoughts on “Harry Potter 6 @ PS

  1. katanyaaaaa 3 minggu bakalan ga ktemu jali.. tp jln2 mah jalan teruuusss… wakakakakaka…

    public enemies kurang bagus sih cin klo gw blg… taaappiiii puas jg gw denger suara sexynya oom christian bale.. wakakakakaka… gilaaa aneh banget ya gw demen bner sama suaranya…πŸ˜›

  2. yah sher….mana gw tau kalo dia bisa curi2 waktu wakakakakaka…..rencana nya ni hari mo ketemu juga tp ga tau deh..moga2 bisa deh

    tapi public gw tetep mo nonton sher,,,,liat si akang depp wakakaka

  3. ah cinde yang lagi kasmaran hahaha…

    up dah maen tuuuuh ciiiin..
    ice age aja gue blon liat, dah tinggal di blitz doank😦
    itu juga dah kaga ada yang 3d… hiks..

    kapan sempet uppppp..

  4. kasmaran gimana fan wakaka…iya up ud maen tuh si shirley ud nonton yg 3d huhuhu..ice age gw ud nonton tp yg biasa juga tuh bukan yg 3d…

    gw juga mo nonton up!! kapan yeeee hiks

  5. kagak jadi gw nonton yg 3d soalnya kagak ada subtitlenya.. ntar adeknya hendy ga ngerti lg (gw jg ga ngerti lg ntar wekekekeke)

    tp yg ga 3d aja udah bagus sih, apalagi yg 3d ya?
    ada ga yg mau ngasih gw tiket gratisan? menerima hibah dgn senang hati lho wekekeke

Leave a Reply

