Pondok Ratu Makasar

Kemaren sebener nya gw janjian sama Jali. Mau nonton sih rencana nya. Dia bilang mo kabarin jam 3 jadi ato gak nya. Ehh jam 3 gw tunggu2 ga ada telp dari dia. Gw telp2 juga ga diangkat2, akhir nya gw sms juga ga dibales. Ya ud deh gw pulang kan….pas dapet bus nya juga…baru di bus, di sms-in gw sama si jali. Yah alesan standard lah..knp dia ga bisa angkat telp? Lagi tidur!!!

Berantakan deh semua rencana gw…akhir nya janjian ketemu di poinsquare..ya ud deh..pas gw kesana si jali juga blon sampe. Ga tau nya ga macet tuh..jadi 30 menit an kaya nya dari kantor ke poinsquare. Sampe gw milih2 dvd dulu..milih2 trus minta disimpenin dulu sama mbak nya, dah gitu gw keliling2 poins juga blon ada kabar dari jali. 1 jam gw nunggu disana, ga tau nya dia kena macet di daerah fatmawati cih…

Akhir nya, gw bayar aja dah dvd nya trus si jali cuman jemput doank di poinsquare..bis itu makan deh, nyobain pondok ratu makasar, di daerah ciputat..letak nya di sebelah jojo japanese food persis..alamat nya gw ga tau, pokok nya di sebrang lia ciputat!!! Pas dateng, pas baru buka tuh jadi masih siap2 haha..pesen es teh manis aja es nya blon dateng, ya ud jadi nya teh manis anget aja deh huehehehee

Yang kita pesen ada 3 menu..ayam saus tiram, cumi saus padang sama udang rebus. Cuman udang rebus nya kok jadi kaya udang goreng ya ? Bodo amat deh..ud laper & enak juga kok huheheheee..

Menu yang pertama dateng tuh ayam saus tiram. Pas gw coba saus nya, wuii mantap!! Enak euy….ayam nya juga enak huehehe. Trus menu ke-2 yang dateng itu cumi saos padang. Seperti biasa, gw coba dulu saos nya..wuii pedes nya pas..tapi lama2 gw jadi kepedesan loh! Enak bener deh…….nahhh yang terakhir dateng tuh udang rebus. Cuman gw bingung sih sebener nya..ini udang rebus ato digoreng sih ?? Wakaka…soal nya ada rasa minyak nya gitu deh…cuman ya ud lah…gw sikat aja..enak juga kok😛

Menurut gw, boleh lah makan dsini lagi heuhehehe..

Nih buat foto2 nya ya…..

DSC00848ayam saos tiram,bentuk ud berantakan..ud diambil duluan soal nya hehe

DSC00849cumi saos padang,pedes nya pas!!

DSC00850udang rebus goreng

4 thoughts on “Pondok Ratu Makasar

  1. yoi tho…..kapan makan bareng ? wakakakaka si eman aja kepengen coba juga…..gw mo kasih liat foto nya ke dia, tp ga OL di YM kaya nya dia

Leave a Reply

