Hari Sabtu bersama Amel

Sabtu kemaren gw janjian sama Amel. Seperti biasa, gw ke rumah nya dulu. Rencana sih gw berangkat dari rumah tuh jam 12. Jadi kira2 jam 1 siang baru sampe rumah nya dia. Ternyata, gw disuruh brangkat jam 10. Ud dibeliin makan siang juga sama mama nya *makasih ya tante..

Sampe di rumah nya, gw langsung masuk…eh Amel & Foogie (co nya) lagi makan. Langsung deh gw juga disuruh makan. Dibeliin nasi rames nya gado2 boplo huehehehe…

Abis makan, ke kamar nya si Amel. Ambil barang gw, waktu itu gw nitip NYX Blush Cream sama dia. Baru skrg dapet soal nya maren sempet ketinggalan. Diajarin juga cara make nya. Dia pakein ke gw, pas ngaca wow warna nya bagus juga huehehehe cocok dah sama warna kulit gwπŸ˜› bis itu ambil scrub juga di dia..biasa racunan dari amel tuh kalo soal scrub. eh yang nyx juga sih tapi gpp deh, pas dliat bagus jugaπŸ˜€

Abis itu langsung pergi ke PS. Di drop sama bokap nyokap nya Amel. Mereka mo ke mangdu. Gw pikir si Foogie juga ikutan ke PS, ga tau nya dia ikutan ke Mangdu ternyata!! Jadi cerita nya cewe2 aja nih yang jalan2…

Di PS keliling2, trus si Amel beli pensil alis di shu uemura. Nungguin pensil nya di iris2 dulu sama sales nya. Gelo pake cater pelan2 banget…..telaten banget dah…trus amel minta sample cleansing oil nya shu uemura. Dikasih deh yang normal sama buat yang oily. Sebelon nya kita beli jar kecil dulu buat minta sample. Oh iya gw sih ga minta sample nya shu ya..gw dkasih sample sama si amel scrub yang sekaligus sama sabun cuci muka nya sama bb cream nya skin food yang aloevera.

Dari situ ga tau mo kemana lagi. Tadi nya sih mo ke senci, tapi ujan euy deras banget..akhir nya ke foodcourt aja dah duduk2, makan d’crepes. Ga lama si foogie dateng,nyusul ke foodcourt. Beli d’crepes juga sambil ngobrol2.

Dari foodcourt keliling2 PS lagi. Akhir nya putusin buat ke PIM. Tadi nya mo naek bus. Tapi pas nyebrang di jembatan ratu plaza, ya ampunnn di halte nya aja ud banjir banget! Parah dah banjir nya, akhir nya naek busway ke blok m. Dari situ lanjut naek taksi. Untung juga sih ga naek bus. Kalo naek bus kan lewat nya radio dalam ya….pas ud di taksi tadi nya mo lewat radio dalam, ya ampun..macet nya gila2an…jadi nya lewat arteri deh….

Sampe PIM trus ke kari umbi…beli pempek sama teh botol..cemilan sore hari huehehehehe…sambil nunggu keluarga amel dateng. Pas ud dateng, kita2 lagi di watsons..dateng deh bokap nyokap Amel sama adek nya Fabian & istri nya Nilam, sama anak nya Keisha….makin lucu aja si Kei. Tapi diem aja..ud gitu ga mau deket2 sama si Amel. Pas gw mo pulang, ya ampunnn si Kei, ngeliatin gw kesell banget…..tatapan mata nya itu loh wakakaka tp ngeliat nya lucu juga…jealous palingan dia sama gw, gara2 gw nempel sama si Amel. Dari situ trus gw langsung pulang…takut macet dehhh & ternyata bener, macet hiks, mana angkot yang pertama sempet mogok lagi, jadi nya gw kabur aja ke angkot laen huehehe untung masih deket jadi gw ga bayar..ogah dah gw kalo dsuruh bayar juga

Leave a Reply

