Rumah Tetangga Gw

Sebelah rumah gw udah beberapa bulan ini ditinggal sama yang punya. Pemilik nya itu, udah pindah ke Radio Dalam. Jadi rumah yang sebelah gw ini, dijual sama si pemilik. Emang sih sampe sekarang blon laku2, ga tau deh kenapa, mungkina harga nya yang terlalu mahal kali ya menurut ukuran orang laen.

Nah….jadi rumah tetangga gw ini kan ud kosong melompong tuh selama beberapa bulan. Letak rumah nya nih di sebelah kiri nya rumah gw. Gw baru tau dari nyokap tentang rumah itu beberapa hari yang lalu. Nyokap gw, di ceritain sama tetangga gw yg rumah nya di sebelah kanan.

Jadi pas pagi2 sekitar jam 4 ato 1/2 5, ada taksi yang nunggu di depan rumah kosong itu. Pembantu rumah tetangga gw yang sebelah kanan itu lewat kan..trus nanya ke supir taksi nya, lagi nunggu siapa. Ternyata supir nya bilang kalo dia lagu nunggu penghuni di rumah no.13 itu..yappp rumah gw kan no 14-15, jadi sebelah kiri rumah gw no. 13

Nahhh akhir nya si mbak itu bilang donk ke supir nya “Loh…rumah nya kan kosong” !! Cuman supir taksi na bilang, ada yang pesen taksi trus rumah nya no.13 ini…

Aneh banget ya ?? Trus ud tau rumah nya kosong, yang pesen taksi itu siapa ? Bukan sekali itu aja pembantu tetangga gw nemuin taksi lagi nunggu di depan rumah itu, tapi ud 3-4x. Sama semua alasan nya…ada yang mesen taksi dari no.13 itu….geloooo yang pesen itu siapa ?

Pas diceritain nyokap, gw jadi serem sendiri. Masalah nya ya, kamar gw tuh letak nya sebelahan persis sama rumah tetangga gw itu halaahhh..bener2 deh aneh banget ><

Bokap gw sampe bilang, coba aja telpon ke rumah sebelah. Kalo ada yang angkat, berarti bener, ada “penghuni”-nya!! Ogah dehhh kalo gw yang disuruh telpon. Kalo ada yang angkat gimana ? Masa gw bilang “loe setan ato orang?”

6 thoughts on “Rumah Tetangga Gw

  1. bisa jadi sher….tp ga tau deh….mungkin harus nya d7 no 13 ya cuman dia denger nya b7 jadi nya ke kompleks gw wakakaka…ud 3-4x jadi bikin heboh komplek aja tuh..cuman kalo tuh rumah ada setan nya emang bener sher..penghuni lama nya yg bilang wakakakaka..serem dah

  2. ga ngefek lin wakakakakaa kalo di kamar gw emang pernah ada, gw ga pernah liat. tapi adek gw yg liat huehehehehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s