Croissant Pie Country Style

Gedung kantor gw kan bersebelahan dengan Wisma Indocement, dimana di wisma indocement itu ada country style yang jual donut sama muffin2 gitu. Gara2 beberapa minggu terakhir ini gw dateng nya terlalu pagi (ga macet), jadi nya kalo ke wisma indocement blon ada yang jual makanan. Indomart nya aja masih tutup!

Tapi dimulai dari minggu lalu, kan ud pada sekolah lagi tuh, tahun ajaran baru, jadi jalanan nya macet lagi deh. Nah..baru ni hari deh gw ke wisma indocement lagi. Gw ke country style nya. Penasaran sama croissant pie nya, gara2 temen gw bilang enak.

Tapi ternyata croissant pie nya ada 3 pilihan rasa. Lupa apa aja tadi hehe..akhir nya gw milih yang kismis susu. Pie nya gede & tebel banget..harga nya 9000 rupiah….trus diangetin dulu deh sama orang nya.

Pas ud sampe kantor, ambil piring & sendok, gw cobain pie nya nyam2 enak euy…jadi kaya pie yang di coffee bean gitu rasa nya.

Ini penampakan pie nya nih..

DSC00846

DSC00847

2 thoughts on “Croissant Pie Country Style

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s