Nasib Anak IT

Ya..ya..ya..beginilah nasib kerja di perusahaan IT, apalagi kalo megang database nya, dimana pas disuruh migrasi data berarti diwajibkan lembur! Mana ud dipasang target pula sampe tgl 31!! Buset deh..2 minggu gitu coba ??

Tapi yang disuruh lembur bukan gw kok, cowo gw!! Gelo…dia disuruh migrasi data & ud dipasang target harus selesai sebelum tgl 31. Cck..cck..cck..iya gw tau sih gimana rasa nya harus lembur, pasti ga enak banget ya… & gw juga pernah kok rasain lembur dulu sampe jam 6 pagi gara2 naikin data ke oracle biarpun cuman 1x sih lembur nya hehe..

Cuman huaa….kapan bisa ketemu nya yak ?? Secara terakhir ketemu itu rabu minggu lalu. Weekend kemaren gw habisin di rumah gara2 terkapar sakit. Kemaren rencana mo ketemu, eh malah di chattingin “harus lembur” hiks…😦

Terpaksa gw kudu bersabar deh sampe 2 minggu ke depan…huhuhuhu!!!!!

Leave a Reply

