Sakit yang menyiksa!

Selama ini, gw pikir sakit yang bener2 ga enak itu cuman 2, sakit gigi sama sakit perut. Ternyata! Ada yg laen lagi, sakit tenggorokan, apalagi kalo ud sakit tenggorokan, otomatis jadi batuk, bener2 nyiksa banget! Mana ditambah sariawan pula di pangkal tenggorokan

Gimana mo bisa makan ?? Maka nya nih sakit bener2 nyiksa gw banget…ud dari hari kamis gw terkapar di rumah..dilanjutkan dengan hari jumat, sekalian libur panjang deh gw..tapi gw ga bisa ngapa2in & ga bisa makan macem2!!

Padahal gw kan doyan makan! Tapi gw ga bisa makan seenak yg gw mau lagi….makan harus dengan yg ada kuah nya..jadi ud bbrp hari terakhir ini gw habiskan dengan makan soup..soup dan soup…& sayur daun katuk! Ud gitu minum adem sari sama larutan penyegar cap kaki tiga ga tau ud berapa banyak tetep aja sakit nya ga ilang2 huhu terakhir dkasih obat antibiotik..

Sampe ni hari sariawan tetep masih ada…tapi emang sih sariawan nya baru muncul pas hari apa tuh, lupa..pokok nya hari pertama sakit masih blon ada.

Untunggg akhir2 ini ga ada temen yg mo traktir gw..kalo ada, cih bakalan ga napsu makan deh..wong makan goreng2an aja ga bisa kok!

5 thoughts on “Sakit yang menyiksa!

  1. iya nih la…lohankuo gw ga ada stok d rumah….blon pake abothyl sih, bis di ujung gitu jadi rada serem juga hiks

  2. wow…baru tau ada yg nama nya enkasari, tar gw coba cari dah….kudu beli di apotik ato di indomart gitu ada ga ya ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s