Lagi demen FD

Gara2 baca blog nya temen2, gw jadi tau ada forum yang namanya itu Fashionese Daily. Awal taun ini gw ikutan gabung tuh forum, tapi ga tau kenapa, gw tuh ga bisa ikutan posting dsb nya! Ternyata setelah gw nanya si Fanie, gw belon dapet email verifikasi yang ke-2 nya. Gw ud tunggu sampe berbulan2 juga ga ada kabar.

Pas ngomong2 sama si Amel lagi..dia juga ud gabung sama forum FD, akhir nya gw putusin buat bikin user baru lagi. Email verifikasi yang pertama langsung bisa didapet. Bis itu email yang ke-2 dari FD nya gw dapet besok hari nya. Gw jadi mikir..jangan2 sebener nya dulu gw terima juga tuh email yang ke-2, tapi mungkin masuk ke bulk mail jadi langsung gw delete. Hehe..emang kalo ada email yang masuk ke folder bulk mail, pasti tanpa gw baca langsung gw delete all aja. Coba waktu itu diperiksa dulu yee..ga kepikiran sih😛

Trus akhir nya gw coba aja posting, eh ternyata bisa! Yah..seneng deh gw….lagi suka posting2 aja nih di FD wakaka…tp bukan asal posting loh..

Eh iya..nick gw urukyuu hihi

5 thoughts on “Lagi demen FD

  1. krn lo uda kelamaan, Fan bergaul sama FD makanya uda bosen.. hehehe…
    CIn, ati2 lo keracunan ma FD belanja molooo… hahhahha…
    lo exist tuh di love actually kyknya, cin comment mulu rame deh ^_^

  2. iye gue juga keracunan FD gara – gara phani tuu … huehehehe, sama gue juga sukanya ngeliat love actualy, lo kayak ibu – ibu lo cin ! huehehehe

  3. @priscilla : iya la aktif nya di bagian love actually wakakaka….buat nanya2 aja hahaha..kalo belanja2 blon tau deh..gw jarang sih beli2 make up gitu, paling kalo temen gw kasih tau ada yg bagus aja gw baru beli soal nya apa yg dipake sama dia biasa nya cocok juga di gw😛

    @olin : bukan kaya ibu2 lin kan bagus donk gw banyak nanya2 daripada nanti nyasar gimana ?? huahahaha

Leave a Reply

