My First Times

Gara2 baca postingan Olin dan Shirley gw jadi pengen ikutan posting tentang hal yang samaπŸ˜€ Mungkin ga semua “pertama kali” bisa gw masukin dsini…pokok nya ini yg gw inget aja hehe

1. Pertama kali nyontek

Gw nyontek pertama kali tuh pas kelas 3 SD…awal nya diajak kerja sama, sama temen sekelas gw yang nama nya Michael (ud ga tau kemana nih bocah). Awal nya gw ga mau….gw bilang ihhhh kerjain sendiri2 aja…tapi pas dibagiin hasil nya, gw dapet 60-an sedangkan si Michael dapet 90-an. Sejak hari itu kalo ada ulangan gw suka kerja sama sama dia wakakaka….gara2 ga mau dapet nilai jelek lagi.

2. Pertama kali ospek di SMP

Masih jaman norak2nya sih…emang ga dibentak2 paling cuman dikerjain aja. Dulu pernah gw disuruh sama senior cewek, buat ngajak kenalan senior cowok & tanya2 alamat nya dia. Senior cowok nya sih pas ditanya kaya salting2 gitu..duh norak bener dah wakaka…kaya nya pas SMP ini juga minta tanda tangan para senior deh dengan dikerjain terlebih dulu tentu nya

3. Pertama kali ospek SMA

Nah kalo yang ini bener2 berbekas banget nih…dari hari pertama pas briefing aja suasana nya ud kentara banget senioritas nya. Sampe keringet dingin dulu. Gw selama 3 hari MOS, ga bisa tidur saking takut nya. Sampe tuker2an data senior sama si laurent lewat mesin fax. Parah nya itu yang nyanyi lagu daerah binde biluhuta. Di aula, senior nya cek satu2 kita2 pada hapal tuh lagu ato gak. Kalo ga hapal..yaaa dikumpulin di depan aula dan selamat deh……dikepung para senior. Baca blog nya shirley, emang bener tuh moto tarki “ramah,tabah & sederhana” itu bener2 ngena banget haha..3 tahun tanpa murid cowok juga seru kokπŸ˜›

4. Pertama kali nonton teater

Gw nonton teater itu pertama kali pas SMA. Nonton nya juga teater sekolah gw hehe….yang pertama kali gw tonton itu “Romeo & Juliet” ya nama nya juga sekolah cewek kan…yg tokoh cowo nya juga diperanin sama cewek. Tapi ntah kenapa bagus2 aja tuhhhh…pentas kedua yang gw tonton itu “Hamlet” yang main ya temen2 gw sendiri..

5. Pertama kali nginep di rumah temen

Gw nginep pertama kali di rumah Fanny di Cinere. Nginep bareng sama Aileen pas kelas 3 SD. Ud gitu jalan2 segala lagi ke PIM. Tapi jalan2nya sih dikawal sama nyokap nya Fanny, ga mungkin sendiri kan hehe..sejak gw nginep di rumah Fanny, mulai deh gw nginep di rumah laurent juga. Ga keitung ud berapa kali gw nginep di rumah laurent. Kalo terakhir, gw nginep ya di rumah amel deh palingan hehe

6. Pertama kali baca komik

Gw pertama kali baca komik itu judul nya Candy-Candy. Pertama baca pas kelas 2 SD. Gara2nya ?? Si Fanny yang bilang ada komik bagus yang judul nya Candy-Candy. Kalo gw ga ikutan baca juga, ga temenan lagi. Tipikal anak SD banget ga sih? Wakakaka….tapi gpp deh, sejak saat itu gw jadi demen banget sama yang nama nya komik. Liat aja hasil na sampe sekarang..koleksi komik gw malah makin bertambah tuh

7. Pertama kali nya les balet

Yup..gw pernah ikutan les balet teman2….gara2nya ??? Biasa…gara2 suka baca komik mari-chan trus dibahas di sekolah sama Fanny & Aileen. Mereka ber-2 emang rumah nya kan deket tuh, sama2 di Cinere..trus ga tau tiba2 gw dimusuhin gitu aja sama mereka ber-2. Pas ditanya “habis loe ga ikutan les balet sih ! kalo ikutan les balet, kita temenan lagi” yup, gara2 alesan itu akhir nya gw ikutan les balet wakakaka..cuman bertahan selama 1 bulan

8. Pertama kali kerja

Kalo pas magang ga masuk itungan ya..secara gw magang di kantor yang ada om gw..jadi nya gw tenang2 aja hehe…nah pas pertama kali gw kerja, di hari pertama gw masuk aja rasa nya ud ga tahan dah..pengen besok ga masuk aja..mau berhenti gitu hehe….tapi lama kelamaan gw punya temen disana..temen yang seru2 apalagi dulu ada si jeffry juga…ya ud deh..jadi asik2 aja pas kerja

9. Pertama kali punya pacar

Gw pertama kali punya pacar ya pas kerja itu hehehe ketemu nya juga di kantor yang pertama. Proses nya ? Lucu & panjang…amit2 deh kalo diinget wakakakaka….gw sama si jali jadi bahan gosip kantor selama berbulan2..selama berbulan2 itu juga pada demen ngeledekin gw sama jali. Awal nya sih gw diem aja…soal nya emang gw belon suka sama si jali nya. Apalagi gw pikir dia juga biasa2 aja sama gw..ngapain gw ladenin yang laen ? Ga tau nya pikiran gw salah total wakaka..tp gpp deh…πŸ˜€

Sebener nya masih banyak sih pertama kali nya gw..cuman apa lagi yaaaa kok ga bisa keinget hehe….tar kalo ada yang gw inget, gw tambahin lagi dehhh

6 thoughts on “My First Times

  1. wakakaka.. cindeeeeeeee.. wkt SD kok geng lo begitu amat sih…
    kok gw ga mengalami itu ya? paling ancemannya “klo ga ngasih contekan, ga temen lagi” dan gw bilang “bodo amaaaattt” wakakaka….

  2. ga ngerti juga gw..trus knp gw mau2 aja ya ? wakakaka tp gpp dehhhhh gara2 mereka gw jadi suka komik kan haha kebawa trus sampe skrg. kalo balet nya ud bye2 aja dehhhhh

  3. gw kan keren, makanya duluan.. wakakaka…

    eh iya, di smp gw jg disuruh ngerayu kakak kls gitu cin, jgn2 yg nyuruh sama.. kakak kelasnya sok malu2, tp kyknya mau gitu, sampe jijik gw.. hahaha.. akhirnya dr ngerayu2 gw maksa aja deh biar cepet “ah udah buruan kak, alamatnya dmana?” wakakaka… gilaaa ya gw wkt smp…

  4. bisa jadi sama sher kakak kelas nya..emang norak banget pas smp itu yeee…..jiwa preman loe emang ud ada dari dulu sherr cck cck…

Leave a Reply

