Miss Poin Square

Hari minggu kemaren, gw dapet kabar dari Mbak Ria, temen kantor gw, dia baca di detik kalo PoinSquare Lebak Bulus kebakaran. Kayanya sih gara2 aliran listrik ya….dia nelpon gw, karena tau gw demen banget pergi ke sana. Dikira nya gw hari itu ke sana juga, ternyata gak. Gw lagi di rumah sambil nonton DVD.

Begitu denger kabar kebakaran itu, yang terpikir sama gw..duh! Gw beli DVD nya nanti dimana ya ?? Emang sih disana 1 CD nya 6rb…lebih murah beli di mangdu..tapi kalo soal lokasi, lebih enak di poins..lebih deket, kalo mo nuker gampang. Apalagi ud ada 1 tempat yang jadi langganan gw sama jali, sampe mbak nya juga ud kenal sama kita.

Untung nya, pas kebakaran itu yang berasal dari basement, ga ada korban loh! Masih untung kan ? Semua bisa keluar dengan selamat. Kejadian nya jam 10 pagi….ga bisa bayangin aja gw. Jam 10 biasa nya kan ud ada yang beraktivitas di sana…apalagi kalo yang lagi belanja di Giant.

Kemaren pas pulang, lewatin poins..emang biasa nya juga tiap hari lewatin sih..cuman gw ga perhatiin banget2, pas kemaren lewatin masih gelap aja gitu poins..masih ditutup. Kira2 kalo kaya gitu tutup sampe berapa lama ya ??

Pengen beli DVD nih hikss…….duhhh mana gw juga mo nuker beberapa DVD huhuhuhuhu……..

4 thoughts on “Miss Poin Square

  1. gw jg baru tau pas si hendy mendadak ngidam mau makan hanamasa.. paling deket kan poins tuh.. pas mau masuk, lah kok gerbangnya ditutup ya? ke gerbang 1 lg ditutup jg.. ktnya listriknya meledak.. tp satpamnya sih ga blg kebakaran, cm blg listriknya ga bs nyala.. tnyt oh tnyt.. si hendy jd bete krn jd kejebak macet gr2 hrs lwt terminal dan jalur bus2.. ^^;

    mudah2an cpt buka deh soalnya gw mau tny2 harga sewanya.. kali2 aja murah klo di tmpt yg pojok2, gw cm mau sewa gudang smentara doang nih, brg gw ada yg muternya lama… rumah jd sumpek ga bs msk brg baru >.<

  2. iya sher moga2 cepet buka deh..kangen gw sama mbak2 dvd itu…sama dvd2nya sih tepat nya wakakaka….palagi ada bbrp yg gw mo tuker juga.

    gara2 poins tutup trus makan hanamasa d mana sher ? paling deket abis itu d PIM kan hehe…..kok gw ga diajak sih ? *kaburrrrr…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s