Bad Guy

Kemaren baru beli komik terbitan LEVEL yang judul nya Bad Guy, karangan Yoshimura Akemi. Bagi yang belum tau, Yoshimura Akemi itu pengarang For The Rose. Sejak gw baca For The Rose, ga tau kenapa, jadi fans nya dia deh gw. Tiap karangan dia yang terbit di sini pasti selalu gw beli. Sejauh ini sih belum ada yang mengecewakanπŸ˜€

Bad Guy ini komik lepas alias 1 jilid aja sekali abisπŸ™‚ Cerita nya terdiri dari 2 cerita. Cerita pertama judul nya Bad Guy, cerita ke-2 gw lupa judul nya Dangerous Woman ato apa ya…hehehehe

Bad Guy bercerita tentang seorang cewe, seperti biasa, gw lupa nama nyaπŸ˜› yang menikah dengan teman 1 kantor. Awal mereka kenalan pas si cewe ini baru masuk kantor trus cowo nya jadi pembimbing nya. Pas makan siang, ga sengaja si cowok duduk di sebelah si cewek. Cowok ini liat bekal makan siang si cewek & tergoda buat nyicipin. Pas dicoba, cowok ini demen banget sama makanan buatan si cewek. Sejak itu mereka pacaran.

Awal pernikahan berjalan mulus…..tapi ga sengaja foto pernikahan mereka tertukar dengan pasangan lain yang menikah di hari yang sama. Pas melihat foto tersebut si cewek melihat teman sejak kecil nya (cowok) di foto itu. Karena ada kenangan buruk dengan cowok yang di foto, si cewek berusaha cuek aja. Oh iya…suami nya si cewek, setiap hari seneng banget…karena sejak menikah dia bisa makan makanan enak yang dimasak istri nya, rumah terawat rapi….ud terjamin deh..emang si cewek ini istri ideal semua cowok!

Ga berapa lama, si cowok bawa pulang cewek laen! Cewek laen ini sebut aja B deh..si B ini ternyata pacar si suami dari jaman kuliah. Si B ud tau cowok nya ud merit, cuman tetep mau menjalin hubungan, bahkan mau kenalan dengan si istri! Sinting kan ? Gila nya lagi…si B ini mau tinggal bareng suami istri itu! Dia juga mau merasakan enak nya punya istri kaya si cewe ini, di mana rumah sudah rapi dan makanan enak selalu tersedia di meja makan.

Lama kelamaan si cewek ga tahan dengan sikap suami nya yang santai seperti itu….akhir nya terjadi lah pertengkaran dimana si cewek mau pergi dari rumah & minta cerai sedangkan si suami dan selingkuhan nya, si B memohon2 pada si istri supaya tetap di rumah. Setelah diusut ternyata si suami bukan cuman punya pacar 1 aja, tapi ada 3 lagi yang lain & mereka saling mengetahui dan juga mengetahui status si istri. Karena ga tahan lagi, akhir nya si istri pergi dari rumah.

Si istri ini memutuskan pulang ke rumah orang tua nya, tapi sudah ga ada tempat di rumah ortu nya, kamar dia ud dibongkar untuk ditempati keluarga kakak nya. Akhir nya dia memutuskan buat menyewa apartemen dan bekerja sebagai pengurus rumah yang bertugas bersih2 dan masak. Petugas harian dah.

Tanpa disengaja, klien baru si cewe ini, pasangan pengantin yang foto nya tertukar sama dia. Berarti dia bekerja untuk teman sekolah nya dulu! Karena ingin bekerja, si cewe ini pura2 ga kenal sama temen cowok nya. Ga tau nya, istri si cowok ini lebih tua 7 tahun dan si cowok punya penyakit jantung. Istri si cowok ini ud ingetin si cewek supaya jangan godain suami nya. Pertama si cewe yakin donk, kalo dia ga bakal berbuat kaya gitu.

Pas istri si cowok ini pergi ke Eropa, bilang nya sih 1 bulan..makin lama cewek dan teman nya ini makin deket. Akhir nya mereka saling suka deh…eh baru 2 minggu pergi, istri si cowok ini pulang tiba2 & memergoki mereka yang lagi mesra2nya..berantem deh jadi nya sampe si istri ini ungkapin semua keburukan si cowok di depan si cewek & alasan si cowok ini merit sama istri nya. Tapi ga bergeming tuh..akhir nya si cowok ini pisah sama istri nya dan tinggal bareng si cewek. Ending nya ? Happy end kokπŸ™‚

Kisah ke-2 duh lupa judul nya deh, inti nya cewek nama nya Karen (yg ini gw bisa inget nama nya). Penampilan nya duh berantakan banget…2 minggu dia ga mandi karena kamar mandi di apartemen nya rusak. Akhir nya dia di seret sama temen nya buat mandi di apartemen temen nya itu. Tanpa sengaja dia denger 1 lagu baru dari penyanyi cowok terkenal. Dia bilang ke temen nya kalo lagu itu ditujukan untuk dirinya. Karen akhir nya pengen kenalan sama cowok itu, mo ketemu istilah nya. Temen nya bilang, ga mungkin bisa, kecuali dia jadi artis.

Bener aja sejak saat itu Karen merubah penampilan nya. Dari berantakan jadi rapii banget & dia ikut audisi. Temen nya bilang ga bakal bisa lolos. Ternyata ? Lolos tuh dia….untuk film yang akan dibintangi Karen, OST nya dinyanyikan sama penyanyi cowok itu, pas ada pesta, ketemu deh mereka..Awal nya Karen cuman minta tanda tangan, kemudian sambil berbisik kalo dia minta dibalikin buku agenda nya yang tertinggal di taxi.

Penyanyi ini pura2 ga tau kemudian menyerahkan kertas tanda tangan nya ke Karen. Ga tau nya di situ ada no telp nya. Telpon donk si Karen….ehh bener agenda dia ada di cowok ini & si cowok nanya, Karen ini mo bunuh siapa ? kalo detail nya lagi baca komik nya aja ya…

Karen ga mo cerita & dia cuman minta agenda nya dibalikin. Penyanyi itu kemudian menanyakan alamat Karen….& dkasih sama Karen.

Pas Karen di apartemen nya sendiri..kedatangan seorang cowok yang ternyata kakak nya. Karen selama ini menghindar dari kakak nya yang selalu berusaha memperkosa dia. Karen pernah diperkosa 1x sama kakak nya & sejak itu kakak nya ngejar2 Karen trus. Mereka baru bertemu pertama kali nya 5 tahun yang lalu.

Di saat yang genting itu, dateng si penyanyi cowok mo balikin agenda nya dan menolong Karen dari cengkraman kakak nya. Karen kemudian merasa lega karena si penyanyi itu menolong Karen.

Kisah akhir Karen sama si penyanyi ga diceritain lebih lanjut. Cuman kalo menurut pemikiran gw sendiri sih…akhir nya pasti jadian deh mereka hihihi..mau nya gw sih gituπŸ™‚

Ayo ayo yang mo beli..cuman 1 jilid aja kok ga banyak kan ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s