Apokado & Ice Age 3

Hari selasa, dari kantor jam 1/2 5 langsung naek bus ke plangi. Tujuan utama, beli tiket dulu, mo nonton ice age yang jam 7 malem. Pas sampe ke bioskop nya, rada antri juga di 2 loket nya. Sambil harap2 cemas, moga2 masih dapet posisi yang enak deh buat nonton. Mana depan gw lama banget lagi milih2 nya aja..buset deh..untung loket sebelah cepet, bis itu kosong, langsung deh gw ke sebelah…bilang ke mbak nya nonton ice age jam 7.

Pas cek di kompie nya, ud hampir merah semua! Posisi yang enak..mmmmm tinggal di bangku F masih ada pas 2 bangku yang masih kosong. Langsung deh gw bilang yang itu. Ud selese bayar..trus gw denger dari loket sebelah gw…yang tadi nya gw antri di belakang dia..ternyata dia baru mutusin mo duduk di sebelah mana, buset dahh lama bener yak!

Untung nya gw ud duluan…..ga tau nya dia juga ngincer no kursi yang ud gw beli wakakaka..pas dipencet sama mbak nya….eh mbak nya langsung ngomong “ya ud dibeli orang mbak..” weeee emang enak loee..kelamaan sih wakakaka..

Bis dari bioskop gw ke Gramedia dulu..beli komik trus liat2 majalah dulu..mayan baca gratis sambil ngabisin waktu nungguin si jali. Ud puas2 baca..gw trus ke Centro, liat2 baju trus coba2 juga…ada sih yg bagus cuman gw ngerasa sayang sih pas beli..sayang duit nya! Ga tau kenapa..ud sinting kali gw, tiap kali mo beli sesuatu, kenapa selalu gw bandingin sama komik ya ? Misal nya baju itu harga nya 100rb…gw mikir, wah kalo beli komik bisa dapet sekian biji…ga jadi deh gw beli baju nya. Pola pikir gw ud kacau!!! Gelo dah..

Abis puas jalan2 di centro, gw langsung ke arah foodcourt aja..duduk2 dulu disana sambil baca komik. Selese baca 1 komik, si jali dateng. Liat jam, masih sempet dulu buat makan sebelon nonton. Gw penasaran sama kios makan baru di foodcourt nya plangi. Nama nya sih kalo ga salah Apokado. Jual makanan jepang. Selama bulan juli, disc 15%, mayan dah….

Liat2 menu nya, gw tertarik cobain Mix BBQ..akhir nya si jali pesen Beef Teriyaki. Menu nya ud termasuk nasi sama ocha (dingin/panas). Ga lama trus makanan nya dateng deh..tampilan Mix BBQ nya menarik..isi nya ada ayam,sosis,daging sapi,cumi sama udang. Tapi cumi cuman 3 biji…udang juga 3 biji…pas dicobain, enak juga kok..nyam2…

Kalo beef teriyaki nya, biasa aja dah……..

Bis makan, langsung deh ke bioskop..ritual yang biasa gw jalanin, sebelon masuk studio nya..ke wc dulu..daripada nanti ga tahan mo pipis ? rugi donk..kepotong bbrp menit film nya hehe..

Nonton ice age 3 deh…pas mulai ud lucu aja….tapi emang bener, nih film parah kocak nya..ga tau deh gw ketawa ngakak sampe brp kali..apalagi yang adegan kaya alvin & chipmunks nya..gara2 kena gas beracun..mana suara nya jadi lucu semua lagi…

Ga rugi deh nonton nih film haha….anak dinosaurus nya juga lucu hahahaha…tampang nya itu loh..duh imut2 banget..

Film inceran selanjut nya Secret of Moonacre sama Harry Potter!!!! Perasaan Secret of Moonacre ud pernah midnight deh,tapi kok sampe sekarang belon maen2 ya ?? Oh iya sama animasi pixar yang baru, Up!! Itu wajib nonton juga hihi…πŸ˜€

2 thoughts on “Apokado & Ice Age 3

  1. “Ga tau kenapa..ud sinting kali gw, tiap kali mo beli sesuatu, kenapa selalu gw bandingin sama komik ya?” <– emang lo baru sadar ye cinde ? wakakaka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s