DVD DVD DVD..

Rencana awal sabtu & minggu mau gw habis kan di JCC bantuin Shirley dan Hendy. Tapi ternyata semua di luar rencana. Gw ga jadi bantuin….jadi na punya banyak waktu luang deh. Saking banyak nya waktu luang, gw menghabiskan weekend gw dengan nonton DVD. Ini film2 yang gw tonton..

Inkheart

inkheart

Film fiksi yang diperankan oleh Brendan Fraser, berperan sebagai Mo (lupa nama lengkap nya) yang punya kemampuan khusus, dimana saat dia membacakan dongeng, tokoh2 yang berada di dalam dongeng tersebut akan keluar ke dunia nyata. Ya bisa dibilang film petualangan juga sih…petualangan si Mo dan Maggie, anak nya dalam usaha menyelamatkan ibu Maggie yang ternyata masuk ke dalam buku Inkheart. Dimana saat Resa (kalo ga salah), istri nya Mo, masuk kedalam buku, para tokoh2 dari Inkheart keluar ke dunia nyata.

Film nya ya..so..so..lah…untung DVD nya ud bagus..kalo ga salah sih baru mo diputer deh di bioskop..kalo ga salah loh..soal nya liat iklan nya sih di koranπŸ™‚

Coraline

coraline

Film animasi setipe dengan A Nightmare Before Christmas. Bercerita tentang Coraline, seorang anak perempuan yang orang tua nya selalu sibuk kerja untuk mengejar deadline, sehingga sering cuekin anak satu2nya ini. Mereka sekeluarga, baru pindah ke sebuah rumah tua. Coraline pun menjelajahi rumah2 tersebut dan ga sengaja nemu sebuah pintu kecil. Pas dibuka (rengek2 ke emak nya dulu buat dicariin kunci tuh pintu) di dalam nya cuman berisi tembok..ga berhubungan ke tempat lain.

Malem nya, dia ngikutin tikus yang masuk ke balik pintu itu. Ga tau nya tembok nya ilang dan berganti jadi semacem jalan & di sebrang nya ada pintu lagi. Pas Coraline masuk, ternyata di ujung pintu itu rumah nya juga. Ada papa-mama nya juga, beda nya dari sifat & mata papa-mama nya yang berupa kancing baju. Sifat the other dad & mom ini berlawanan banget sama yang asli nya. Yang disini perhatian & masak masakan yang enak sehingga bikin Coraline betah.

Dari kejadian itu petualangan Coraline pun terus berlanjut…..well menurut gw pribadi ya..karena gw suka film animasi, Coraline ini boleh lah ditonton..bagus sih menurut gw. Oh iya pengisi suara Coraline nya si itu tuh..Dakota Fanning.

Feast of Love

feast of love

Cerita drama kehidupan dengan tokoh utama diperankan oleh Morgan Freeman yang berperan menjadi Harry. Film ini terdiri dari beberapa kisah cinta yang satu sama lain saling berhubungan. Nah dari semua tokoh itu…sering meminta nasihat kepada Harry.

Cerita film ini memuat kisah antara Harry-Esther, Bradley-Kathryn, Jenny-Kathryn, Oscar-Chloe, Bradley-Diana, Bradley – Margaret

Kalo gw bilang, film ini..wui bagus cerita nya…terakhir rada mengharukan (buat gw sih..) hampir nangis aja gw….dari semua tokoh yang ada, gw kasian sama hubungan Oscar-Chloe. Ya ampun..padahal mereka tuh saling mencintai…tp apa boleh buat, yang nama nya maut ud menjemput, ga bisa diapa2in lagi kan ???? Hiks…

Oh My Girl

my girl

Dorama jepang…..sebener nya gw ud beli DVD nya dari lama…apa daya dah haha baru sempet nonton! Pas ditonton, lucu juga…apalagi pas gw liat, yg jadi Ann tuh maen juga di Meichan no Shitsuji! Gaya nih anak kecil, lucu banget yee……

Mayan menghibur lah nih film..terdiri dari 9 episode. Eh iya, yg jadi mama nya Ann siapa ya ? Suara nya unik benerrr hehehee…

2 thoughts on “DVD DVD DVD..

  1. ho oh keren fan…gih beli dvd nya ato donlot!!!! terharu gw nonton nya huhuhuhuhu…..demen gw sama film2 kaya gini, kaya he’s just not that into you juga gitu kan ><

Leave a Reply

