Uta no Onii-san

uta no onisanUta no Onii-san arti nya Kakak Penyanyi. Dorama Jepang sejumlah 8 episode. Cerita dimulai dari Yano, tokoh utama, vokalis band indie, Gisele yang di tengah2 pertunjukan, semua temen2 band nya langsung kasih pengumuman ke penonton kalo pada hari itu juga, band dinyatakan bubar. Di hari yang sama pula, Yano ditinggalkan pacar nya yang juga pemain keyboard di band nya. Kesialan Yano masih berlanjut di mana kantor yang menerima dia bekerja, membatalkan secara sepihak, sehingga Yano menjadi pengangguran.

Karena itu, Yano melamar pekerjaan. Tanpa sengaja, Yano mengikuti wawancara untuk menjadi “Happy Friends” dari acara “Uta no Oniisan”. Kebetulan Yano diterima. Yano yang awal nya belum mengetahui pekerjaan nya, kaget pas dateng ke studio TV. Dia salah interviu!!!! Apa daya..ud terlanjur akhir nya diterusin deh.

Awal nya dia ogah2an ikut acara tersebut. Tapi lama kelamaan…Yano mulai menyukai suasana acara itu dan berharap bisa terus bergabung dalam acara tersebut.

Di stasiun TV itu pula, Yano bertemu dengan mantan pacar nya, yang ternyata ud di kontrak sama produser terkenal bersama teman2 1 band nya, Gisele. Pertama Yano merasa kecewa, tapi akhir nya dia bisa menerima dengan tulus. Jalan nya Gisele juga ga mulus2 aja karena produser nya terlalu nekan.

Film ini 8 episode…….menurut gw, pas aja, jadi ga dipanjang2in….dan lucu! Kadang lebay juga sih..cuman tetep lucu aja menurut gw..wajib lah buat ditonton..buat hiburan ajaπŸ˜€

2 thoughts on “Uta no Onii-san

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s