Transformers : Revenge of The Fallen

Movie of the year : Transformers Revenge of The Fallen!!!!

Semalem nonton di Plangi. Nonton yang jam 8.30 beli tiket dari jam 12 siang….niat bener yak! Hehe..langsung beli 5 tiket buat gw, jali, pak hendra, muchlis sama artho. Ud dapet tiket nya, tenang deh….

Ketemu sama yang laen jam 1/2 8-an. Ternyata si Artho ga bisa ikut, gara2 orang yang dia tunggu2 dari siang buat omongin tentang server, baru dateng nya pas sore menjelang malam wakakaka….kalo gw, ud bakal ngamuk2 dahhh. Pas 8.15 ud dbuka pintu studio nya, langsung masuk & duduk tenang..film nya mulai langsung deh, seru!!! Trus ada lucu2nya juga, sampe ngakak gw.

Yang sadis banget yak…gile ud canggih bener ya gambar nya, duh robot2nya itu loh, keren banget..salut dah gw sama opa steven….

Tapi yang nonton kan rame banget tuh, kebanyakan juga rombongan orang kantoran. Sayang nya, gara2 rame nya itu, kadang2 kesel juga sama yang nonton kalo reaksi nya norak banget. Big NO NO deh buat gw….najissss amit2, untung bukan temen gw dah…..kampungan banget jadi orang! Kalo banyak orang yang reaksi nya kaya dia sih gpp ya…contoh : kalo ada adegan lucu, pasti banyak kan yg ngakak, itu gpp deh…emang masuk di akal. Nah ini ??? Yang laen aja reaksi nya biasa aja….ada 1 cowo reaksi nya LEBAY banget!

Durasi nih film emang mayan lama ya 2,5 jam, tapi itu bener2 ga kerasa banget!! Tiba2 ud abis aja….gw demen sama bumblebee..lucu bangettt eh iya ada lagi nama nya jetfire, gaya nya ud kaya opa2 wakakaka kocak banget dehhhh trus ada 1 lagi yang tawanan nya si mikaela, itu juga kocak!

Ada adegan antara Sam & Mikaela..yang sama2 mancing buat ngeluarin kata “I Love You” duluan…masing2 dari mereka, ga mau ngomong itu duluan sebelon yang laen nya ngomong. Lucu juga ya…Tapi ada pelajaran yang bisa diambil juga sih..just say you love him/her before it’s too late. Kalo ud telat, nyesel nya kaya gimana ya..sedih nya juga kaya gimana tuh ? Duh ga bisa bayangin deh!

Oh iya..gw kasih nilai 10 dari 10 buat ini film! Jadi pengen nonton lagi…yuukkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!


Leave a Reply

