He’s Just NOT That Into You

Semalem baru nonton DVD dengan judul “He’s Just Not That Into You” Film nya ?? Bagus banget! Diproduseri oleh Drew Barrymore. Yang maen terkenal semua. Jadi di satu film ini ada beberapa kisah yang satu sama lain itu saling nyambung.

Cerita nya ya seputar kisah cinta…inti nya sih sebagai cewek jangan ke-GR-an aja. Kalo si cowo janji dia mo nelpon loe, ud pasti dia ga bakal nelpon & dia emang ga tertarik sama loe. Sadis emang tapi itu kenyataan yang ada di dalam film nya. Ada ungkapan “Are you the exception..or are you the rule?” If you’re the rule..sorry ladies, he doesn’t like you at all. But if you’re the exception, he loves you and he wants to be with you! So much!!

Yang paling menyentuh sama gw…kisah cinta nya Beth & Neil. Diperankan oleh Jennifer Aniston dan Ben Affleck. Pasangan ini, ud pacaran selama 7 tahun. Beth, pengen nya bisa merit sama Neil. Tapi si Neil ga pengen ada pernikahan. Dia ngerasa, komitmen dia dengan Beth ud cukup, ga perlu ditambahi dengan status merit. Bagi Neil itu bukan hal yang penting. Sedangkan bagi Beth, penting banget! Karena beda pendapat ini, Beth akhir nya mutusin hubungan dengan Neil, padahal mereka masih saling sayang! Sampe suatu saat Neil samperin Beth lagi…dan akhir nya Beth cuman bisa pasrah aja..ternyata dia emang masih sayang. Dia akhir nya pasrah kalo emang ga bisa merit. Tapi hubungan Neil sama Beth, berakhir dengan manis banget. Paling terharu gw nonton kisah nya mereka..huhuhuhu…lengkap nya nonton aja sendiri!

Kisah kedua yang menyentuh gw, hubungan Gigi dan Alex. Diperankan oleh Ginnifer Godwin dan Justin Long. Pertama nya, Gigi tuh ngebet banget sama 1 cowo nama nya Connor. Connor ini janji mo nelp Gigi tapi ditunggu2 ga pernah ada telp dari Connor. Akhir nya Gigi ngikutin saran dari Beth, dia coba nelpon si Connor, tapi cuman ada voicemail. Karena ga ditelpon2 dia dateng ke Bar langganan Connor yang ternyata pemilik nya itu, Alex, teman si Connor. Dari Alex, Gigi tau kalo Connor ga pernah tertarik sama dia. Dan kalo cowo ud janji mo nelpon, itu cowo ga bakal nelpon2 & emang ga tertarik sama cewek. Dari Alex juga Gigi jadi tau pemikiran cowo itu kaya gimana. Tanda2 yang cewe dapet dari cowok, blon tentu si cowok suka sama nih cewek. Inti nya ya jangan sampe ce nya salah nangkep sinyal & jadi GR. Hubungan Alex & Gigi jadi deket. Kalo Gigi kenalan sama co laen, dia selalu minta saran dari Alex. Akhir nya Gigi nangkep tanda2 & jadi nya dia mikir kalo Alex suka sama dia. Karena ud mikir ke arah sana, Gigi cium si Alex. Ternyata ga semua sesuai dengan harapan. Alex ga berpikir ke arah sana. Gigi pun pergi ninggalin Alex. Karena ud ga ada Gigi lagi, sikap Alex jadi aneh. Dia akhir nya sadar, kalo dia suka sama Gigi….dan langsung deh dia samperin Gigi di apartment nya.

Kisah ke-3 tentang hubungan suami istri Janine dan Ben, diperankan oleh Jennifer Connelly dan Bradley Cooper. Mereka ud pacaran dari kuliah dan akhir nya mutusin merit setelah si Janine kasih ultimatum..merit ato putus! Dari sini keliatan banget kalo sebener nya Ben itu belon siap merit. Ga disengaja, dia ketemu sama ce laen di supermarket, nama nya Anna diperankan oleh Scarlett Johansson. Dari pertemuan pertama, si Anna ud suka sama Ben. Cuman emang si Ben ngaku kalo ud merit. Akhir nya Ben berniat jauhin Anna. Apa dikata dah, kalo yang nama nya ud suka tetep aja suka. Akhir nya jadi deh si Ben selingkuh! Hubungan dia sama Janine juga rada kaku sih kalo diliat2….sampe suatu saat, Ben ngaku ke Janine kalo dia selingkuh. Kisah Ben & Janine ini berakhir nya ga bagus! Kasian gw sama Janine nya. Tapi Ben akhir nya juga ga jadi sama Anna.

Abis Anna ninggalin Ben,akhir nya Anna mutusin pacaran sama Cooper! Yup..Cooper ini cowo yang dulu ditunggu2 sama si Gigi. Cooper emang suka sama Anna dari dulu. Tapi pas Cooper lamar si Anna, ditolak deh…akhir nya mereka putusin untuk berteman aja.

Nah Anna ini punya temen nama nya Mary, diperankan oleh Drew Barrymore. Si Mary ini, kalo kenalan sama cowo selalu dari dunia maya. Myspace lah, chat lah….suatu hari ada 1 cowo yg kenalan di Myspace & Mary ngerasa cocok…pas ke kantor, Mary cek phone nya, dapet 2 messages..message pertama, dari cowo yang dia kenal di Myspace. Dinyanyiin lagu gitu… “Oh mary..mary..mary..mary…” ya kalo cewe tergugah lah denger nya. Pas denger message ke 2….dari co yang sama nyanyi yang sama tapi “Oh Jenny..jenny..jenny..” wakakakaka dan si cowo sadar kalo dia salah nomor. Parah parah…….kisah cinta Mary gimana jadi nya ? Berakhir manis juga sih menurut gw hehehehe

Nonton ini film..duhh jadi gimana ye…haha…mantep dah nih film. Tapi yang paling menyentuh ya bagian Beth dan Neil……terharu gw hiks….bagi yang belon nonton..coba nonton deh, ga rugi..!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s