Ah Mei Cafe

Hari sabtu, abis nengok ke rumah Baron, gw sama yang lain lanjut jalan2 lagi ke Pejaten Village. Niat nya sih mo nonton flm Garuda di Dadaku. Tapi apa daya dah haha…rencana mo nonton yang jam 1/2 8, jam 8 aja masih di rumah baron. Trus pas liat ke XXI nya yang jam berikut nya itu jam 9.40!! Waduh…bisa sampe jam brp d rumah nanti? Daripada diomelin karena ud dari hari Kamis gw pulang malem trus, akhir nya gw mutusin ga nonton deh..lagian kasian juga si Yenni…takut dia kecapekan ud jalan dari siang.

Akhir nya, jalan2 aja deh di Pejaten Village, trus keliling2 sambil liat tempat makan. Ketemu 1 tempat makan, nama nya Ah Mei Cafe, resto Singapore gitu. Kenapa kita mo coba makan di sana ? Soal nya liat pembuatan roti prata nya, kok kaya nya enak bener yee….ya ud deh trus sepakat coba makan disana.

Pas masuk ke sana, di dalem ud ga ada tempat lagi. Akhir nya makan d Β luar nya deh yang di balkon2 gitu…kaya di roof top nya plangi kali ya…jadi smoking area dah disana. Pas liat2 menu nya, duh bingung deh gw, mo makan apa ya…harga nya ya kaya harga resto2 laen sih..cuman ga abis pikir dah gw..teh hanget sama es teh aja ya harga nya bisa 10rb!! Gw pesen es teh manis jadi 12.500! cck cck….pemerasan banget hiks!

Yang laen ud selese dengan pesenan mereka, tinggal gw sama jali yang bingung mo pesen apa😦 akhir nya gw pesen kaya kwetiau siram si jali pesen mie udang.

Pesanan pertama yang dateng itu punya jerry, nasi….lupa nama nya haha….tapi kalo kata yenni itu kaya nasi minyak/nasi lemak nya palembang. Lupa nama nya duh, pas cobain sih enak juga….abis itu dateng deh pesanan si Artho, kwetiau goreng. Pas liat ya ampunnnn dengan harga segitu, dikit banget porsi nya!! Parah wakakaka……jadi penasaran sama pesenan yang laen..

Abis itu dateng deh kwetiau siram gw..diliat porsi nya lebih banyak dari punya Artho dan tampilan nya juga lebih menarik. Pas dicoba juga, mayan lah..bis itu dateng deh roti prata nya….dicoba mayan juga cuman rasa kari nya kaya nya kurang deh hehe……yang paling enak dilihat tuh menu nya jali. Mie udang nya..kuah nya rasa kepiting!! Berasa banget….tetep deh mo makan apa juga, gw langsung minta saos sambel! Kurang berasa aja kalo ga ada pedes2nya….

Oh iya, si jerry juga pesen sausage & cheese prata. Pas pertama sih gw coba prata nya tanpa gw celupin ke saos nya yak..saos nya kan saos kari biasa….roti prata nya ya ampun..keju nya mantep..berasa bangett…..ga dicelupin saos juga ud enak!!!

Ini gambar2 nya, tapi gw lupa fotoin dari awal..jadi ud ada yg kemakan deh hehehehehe

DSC00823Ipoh Chicken Horfun / Kwetiau Siram

DSC00824Ah Mei Prawn Mee

DSC00825Sausage & Cheese Prata

DSC00826Roti Prata Set Curry Chicken-ud mo abisπŸ˜›

DSC00827Char Kuey Teow/Kwetiau Goreng

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s