Gelar Jepang 2009

Acara Gelar Jepang yang diselenggarain UI, diadakan 2 hari dari tgl 13-14 Juni 2009, lokasi di UI, Depok. Untuk acara kali ini gw juga bantuin Shirley jaga stand nya dia. 

DAY 1 

Berangkat dari rumah jam 1/2 7 pagi bareng adek gw, Henry menuju rumah Shirley. Jam 7.20 ternyata ud sampe di rumah dia. Nunggu Hendy dulu, pake 2 mobil. Mobil Shirley dan Hendy untuk angkut orang dan barang😀 Hendy juga ajak adek nya, Stella. 

Sampe di lokasi jam 8.20-an lah, trus mulai deh sibuk beberes. Ga lama dateng Rizal, bantuin juga. Pas ud beres2 adek gw sama Hendy jaga di dalam, stand nya sweet couple, sedangkan gw sama yang laen jaga di depan.

Acara sampe jam 5-6 sore gitu. Trus ud mulai beres2, pas mo beberes itu, mulai deh perut gw kerasa ga enak. Masuk angin gw! Sampe dikasih obat tolak angin sama nyokap nya shirley. Akhir nya gw paksa muntahin tuh di sana. Di wc nya. Pas perjalanan pulang, perut gw masih ga enak. Akhir nya ???? Muntah lah gw di mobil nya Hendy! Ya ampunnnnnnn ga enak banget gw sama dia hiks…abis itu mampir dulu di resto buat makan malem. Tetep aja gw ga niat makan yee…perut maish ga enak, cuman makan 3 suap langsung sisa nya gw kasih adek gw semua.

Malem nya gw dikerok sama tante gw. Gw ud bilang ke shirley, blon tentu bisa ikut. Kecuali ud enakan, baru deh gw ikut…

DAY 2

Hari ke-2, badan gw ud enakan. Pergi dari rumah bareng adek gw jam 7 pagi. Sampe rumah shirley jam 8 kurang 10 trus ga lama langsung berangkat deh. Persiapan pagi itu pindahin barang2 ke lokasi baru. Aneh bener, lokasi bazar hari 1 dan 2 beda gitu. Jadi nya kudu beres2 & pindahin barang.

Sebelon pergi ke rumah shirley, gw ud persiapan dulu minum tolak angin hehe..ga lama pada sampe semua, si jali juga sampe. Untuk hari ke-2 ini, stella ga ikut. Tapi ada sepupu nya hendy, nama nya shirley juga…

Hari ke-2 lebih rame yang beli dibanding kemaren…yah mayan juga lah biarpun ga serame Indonesia Japan Expo, cuman not bad lah…

Selese jam 6 sore…trus beberes dulu yah jam 7 lah ud selese. Langsung deh pulang & mampir dulu ke tempat makan. Menu nya seafood lagi & kali ini perut gw ga kenapa2 jadi nafsu makan gw beda donk sama hari sebelum nya😛

Pas perjalanan pulang, adek gw bilang kalo shirley & hendy butuh bantuan jaga stand lagi, adek gw mau ikutan lagi. Demen dia…seneng sih bisa dapet duit yeee… 

Too bad, pas hari ke 2 itu bertepatan sama merit nya temen kuliah gw, Felix and his girl, Indah. Sayang banget gw sama shirley-hendy ga bisa dateng. Huhu…apa boleh buat yaaaa nama nya juga pas lagi ada bazar, mana bisa ditinggal😦

4 thoughts on “Gelar Jepang 2009

  1. gw sih kalo diajak mau aja hen wakakakakaaa…..moga2 ga muntah lagi dah….jadi ga kotorin mobil loe lagi :p

Leave a Reply

