Festival Musik Agustus 2009

Kemaren gw denger info di radio kalo tgl 8-9 Agustus bakal ada festival musik yang diselenggarain java festival production. Bintang tamu yang bakal diundang antara laen Blur, Boys Like Girls, Oasis dll..kemaren ga gitu denger dengan jelas.

Tadi pagi, gw dapet sms dari temen gw tentang info festival musik ini juga. Di sms dibilang sama temen gw, L’Arc-en-Ciel termasuk jadi salah satu bintang tamu yang diundang!! OMG…pas gw baca, beneran ga ya ???? Duh…langsung deg2 senang banget dah gw….norak ya ? Biarin!!!! Dari dulu gw mengharap banget bisa nonton konser mereka secara langsung. Secara gw ud ngefans sama mereka dari jaman gw SMA. Sampe sekarang ga berubah..masih tetep jadi band favorite gw dah hehe..

Pas gw cari2 info nya di web, gw search google, blon ada info tentang festival ini di web nya java festival. Abis itu gw search2 lagi, ketemu deh link dari detik..nih link nya Festival MusikΒ 

Di detik dikasih tau juga ada L’Arc-en-Ciel nya!! Waaaaaaaaaaaaaaa kalo beneran, gw bela2in nonton dah..beneran dah gw..mo di Ancol kek, di mana kek ga peduli! Yang penting gw bisa nonton abang Hyde wakakakaka

Duh…tapi beneran ga ya ? Jadi harap2 cemas nih..di info detik sih dbilang nunggu 2 minggu lagi, berarti sekitar tgl 25 Juni baru ada info jelas nya. Ga sabar deh gw nunggu kejelasan berita nya…

2 thoughts on “Festival Musik Agustus 2009

  1. eitssss baca nya sampe abis donk fanπŸ˜›
    dia mo konser sama band baru nya VAMPS buat sementara….jadi absen dari laruku dulu..cuman tetep setia donk sama laruku nya huehehehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s