Go Green

Hari ini sama besok ada semacam acara “Go Green” di kantor gw. Untuk hari ini ada seminar kecil2an cara mengelola sampah dengan baik + seminar laen2 nya. Hehe..ga tau lagi ada acara apaan, soal nya gw cuman ikut seminar ke-1. Itu pun diajak temen gw, gara2 kalo ikutan seminar, bakal dapet payung! Malu deh gw..cuman incer payung nya doank hehe..tp mayan seru tadi seminar nya. Jadi ngerti2 dikit lah…

Gw baru tau ada acara ini di kantor. Tadi pagi pas dateng, gw liat sih ada taneman di pot2 kecil gitu. Ada banyak banget & boleh dibawa pulang. Gw bawa pulang 1, tanaman adenium (bener ga ya nama nya..) tadi nya gw ga mo bawa, soal nya naek bus takut ribet. Ternyata ud disediain kantong plastik deh. Tapi bawa payung juga, gimana ga ribet yak ?? Hehe..

Untuk besok, ada uji emisi buat yang bawa kendaraan pribadi & ada acara cleaning day. Nah cleaning day gw ga tau deh kita mo ngapain. Bersih2 ruangan kantor kali ya. Meja gw sih kaya nya ga ada apa2 deh, paling kertas2 kecil sama selebaran2 gitu :PΒ 

Seru juga sih ada acara kaya gini. Ayoo….go green!!Β 

2 thoughts on “Go Green

  1. hohoho kog pas banget ya…
    kantor gw juga ngadain No-day-car selama 3 hari nih.
    Tp nama projectnya Ice project [tdnya gw dah ngira mau jualan es hohoho]
    Emangnya lagi hari bumi ya skrg2x ini?

  2. hehe ga tau deh lagi hari nya ato gak. kalo hari ini, ada uji emisi nih sama cleaning day! gw ud siap2 aja nih, pokok nya di meja gw, menurut gw sih ud bersih haha!! btw nama project nya keren tuh ice projectπŸ˜€ apa hubungan nya tapi ya nge ? ga ngerti gw hehe

Leave a Reply

