Makan2 di Hanamasa

 

Awal nya dari mantan temen kantor gw yang ud resign, trus dia mo traktir temen2 buat syukuran dapet kerjaan di kantor yang baru. Pertama sih rencana mo tumpengan di rumah temen gw yang lain (deket rumah gw), tapi…berhubung istri temen gw ini sedang hamil muda jadi nya ga diadain di rumah temen gw ini. Cari2 tempat blon ketemu sampe akhir nya beberapa bulan ud berlalu. Terus ud ada 2 orang lagi yang resign dari kantor lama gw. Total ber-3 deh mo patungan buat makan2. Belum tau mau dimana, cari2 tempat, temen gw sepakat mau cari resto yang all u can eat, gara2 yang diundang itu makan nya pada banyak semua.
Belum ada kesepakatan mo diadain tanggal berapa, waktu berlalu lagi sampe ada 1 temen gw yang ulang tahun & akhir nya mereka sepakat mo join buat makan2, jadi deh 4 orang yang mo patungan. Ud sepakat diadain pas akhir april ato awal mei (lupa gw..) eh ternyata ada beberapa orang yang ga bisa, jadi diundur lagi & sampai lah ke ulang tahun gw…diajak deh gw buat gabung bayarin makan2 bareng. Gw pikir, daripada gw bayarin segerombolan orang sendiri, mending gw gabung sama mereka deh. Jadi deh patungan ber-5. Sepakat diadain di Hanamasa. Rencana nya sih mo di Hanamasa Gajah Mada, tapi karena tempat nya kurang enak, dipindahin deh ke PIM 1 (enak di gw ya…ga jauh2 banget dari rumah!)
Dari sekitar 15 orang yang mo dateng (ud termasuk 5 orang yang traktir) akhir nya berkembang jadi sekitar 20 orang. Pas gw nelpon mo booking tempat, ternyata kalo di Hanamasa, kalo mo reservasi itu, harus kita sendiri yang dateng & bayar DP 50%, baru tau gw sistem di Hanamasa kaya gitu. Akhir nya pas hari Kamis yang tgl merah itu tuh…gw kan emang janjian sama temen2 gw juga di PIM, sekalian bayar DP deh ke Hanamasa. Gara2 gw ga ada duit nya, jadi nya temen gw-yang ga ikutan traktir-tapi diundang, yang bayarin DP nya dulu.
Abis bayar DP, langsung donk gw umumin di message Facebook. Gw kirim sekaligus ke 19 orang yang bakal dateng buat penjelasan acara tgl 29 Mei itu..gw kasih tau berulang2 kalo harus dateng tepat waktu daripada harus nunggu waiting list lagi gara2 meja nya dikasih ke orang laen.
Ud booking, ud kasih tau temen2, ada yang konfirmasi langsung kalo bisa dateng di hari itu…ehhh ada insiden kecil!! Temen gw 1 lagi yang ikutan patungan, di hari H nya dia ga bisa dateng gara2 ada urusan kantor!!!!! Sampe didiskusiin mo diundur ato tetep lanjut. Beneran loh..kita semua sampe meeting kecil2an di foodcourt nya plangi hari rabu nya!! Sepakat semua, acara tetep dilanjutin buat hari Jumat. 
Pas hari kamis nya, temen gw yang laen, yang ikutan traktir, nelpon gw, nanya kalo bisa diundur ato gak?? Wah..ud 1 hari sebelon hari H kok baru minta diundur. Kalo gitu apa guna nya ketemuan pas hari rabu nya ? Gw bilang aja kalo mo diundur gw sih ga masalah, asal dia yang urus aja semua, dari batalin reservasi, bayar denda, reservasi ulang & konfirmasi ulang ke temen2 laen.
Hari jumat nya, acara tetep berlangsung tuh! Dari 20, yang dateng 13 orang. Jadi di Hanamasa nya kan disediain 3 meja, akhir nya 1 meja dkasih ke orang laen aja deh……buat gw & temen2 gw, cukup 2 meja aja. 
Gw ud sampe di PIM dari jam 1/2 6. Ga lama temen gw & mantan boss gw nyusul..ngobrol2 ber-3, ga lama istri nya temen gw dateng…satu persatu pada dateng. Sekitar 5-6 orang yang baru dateng akhir nya masuk aja duluan ke Hanamasa nya pas jam 6.45,langsung deh pada serbu makanan semua hehe…
Makan2 & ngobrol2 di Hanamasa dari jam 6.45 sampe jam 1/2 10, well…berapa lama itu yaaaaa hehehe..sambil ngobrol, sambil makan donk…sambil foto2 juga..sayang foto gw dikit T_T soal nya gw yang jadi juru foto nya hiks hiks……
Biarpun ada sedikit masalah sebelon acara nya dimulai, cuman kemaren kita semua have fun kok….gw seneng bisa kumpul bareng2 temen2 gw lagi, including my ex boss…well, emang sih kalo kumpul2 mantan boss gw juga selalu ikutan….jadi hubungan nya nyantai banget. Setelah dipikir2 ya..dari 13 orang kemaren, ada 1 orang istri temen gw, 1 co nya temen gw. Total temen kantor itu berarti ada 11 orang. Dari 11 orang itu, 8 ud ga di kantor itu lagi (termasuk gw) tapi yang gw salut, kita masih suka kumpul2 kaya gitu. Biarpun ud ga sesering pas masih 1 kantor sih…at least masih luangin waktu lah buat kumpul2. Sayang ada yang ud lama ga ketemu, tadi nya dia konfirm bisa dateng. Pas hari H nya malah diharuskan lembur sama kantor nya…mungkin di lain kesempatan bisa kumpul2 lagi yaa…

 

Awal nya dari mantan temen kantor gw yang ud resign, trus dia mo traktir temen2 buat syukuran dapet kerjaan di kantor yang baru. Pertama sih rencana mo tumpengan di rumah temen gw yang lain (deket rumah gw), tapi…berhubung istri temen gw ini sedang hamil muda jadi nya ga diadain di rumah temen gw ini. Cari2 tempat blon ketemu sampe akhir nya beberapa bulan ud berlalu. Terus ud ada 2 orang lagi yang resign dari kantor lama gw. Total ber-3 deh mo patungan buat makan2. Belum tau mau dimana, cari2 tempat, temen gw sepakat mau cari resto yang all u can eat, gara2 yang diundang itu makan nya pada banyak semua.

Belum ada kesepakatan mo diadain tanggal berapa, waktu berlalu lagi sampe ada 1 temen gw yang ulang tahun & akhir nya mereka sepakat mo join buat makan2, jadi deh 4 orang yang mo patungan. Ud sepakat diadain pas akhir april ato awal mei (lupa gw..) eh ternyata ada beberapa orang yang ga bisa, jadi diundur lagi & sampai lah ke ulang tahun gw…diajak deh gw buat gabung bayarin makan2 bareng. Gw pikir, daripada gw bayarin segerombolan orang sendiri, mending gw gabung sama mereka deh. Jadi deh patungan ber-5. Sepakat diadain di Hanamasa. Rencana nya sih mo di Hanamasa Gajah Mada, tapi karena tempat nya kurang enak, dipindahin deh ke PIM 1 (enak di gw ya…ga jauh2 banget dari rumah!)

Dari sekitar 15 orang yang mo dateng (ud termasuk 5 orang yang traktir) akhir nya berkembang jadi sekitar 20 orang. Pas gw nelpon mo booking tempat, ternyata kalo di Hanamasa, kalo mo reservasi itu, harus kita sendiri yang dateng & bayar DP 50%, baru tau gw sistem di Hanamasa kaya gitu. Akhir nya pas hari Kamis yang tgl merah itu tuh…gw kan emang janjian sama temen2 gw juga di PIM, sekalian bayar DP deh ke Hanamasa. Gara2 gw ga ada duit nya, jadi nya temen gw-yang ga ikutan traktir-tapi diundang, yang bayarin DP nya dulu.

Abis bayar DP, langsung donk gw umumin di message Facebook. Gw kirim sekaligus ke 19 orang yang bakal dateng buat penjelasan acara tgl 29 Mei itu..gw kasih tau berulang2 kalo harus dateng tepat waktu daripada harus nunggu waiting list lagi gara2 meja nya dikasih ke orang laen.

Ud booking, ud kasih tau temen2, ada yang konfirmasi langsung kalo bisa dateng di hari itu…ehhh ada insiden kecil!! Temen gw 1 lagi yang ikutan patungan, di hari H nya dia ga bisa dateng gara2 ada urusan kantor!!!!! Sampe didiskusiin mo diundur ato tetep lanjut. Beneran loh..kita semua sampe meeting kecil2an di foodcourt nya plangi hari rabu nya!! Sepakat semua, acara tetep dilanjutin buat hari Jumat. 

Pas hari kamis nya, temen gw yang laen, yang ikutan traktir, nelpon gw, nanya kalo bisa diundur ato gak?? Wah..ud 1 hari sebelon hari H kok baru minta diundur. Kalo gitu apa guna nya ketemuan pas hari rabu nya ? Gw bilang aja kalo mo diundur gw sih ga masalah, asal dia yang urus aja semua, dari batalin reservasi, bayar denda, reservasi ulang & konfirmasi ulang ke temen2 laen.

Hari jumat nya, acara tetep berlangsung tuh! Dari 20, yang dateng 13 orang. Jadi di Hanamasa nya kan disediain 3 meja, akhir nya 1 meja dkasih ke orang laen aja deh……buat gw & temen2 gw, cukup 2 meja aja. 

Gw ud sampe di PIM dari jam 1/2 6. Ga lama temen gw & mantan boss gw nyusul..ngobrol2 ber-3, ga lama istri nya temen gw dateng…satu persatu pada dateng. Sekitar 5-6 orang yang baru dateng akhir nya masuk aja duluan ke Hanamasa nya pas jam 6.45,langsung deh pada serbu makanan semua hehe…

Makan2 & ngobrol2 di Hanamasa dari jam 6.45 sampe jam 1/2 10, well…berapa lama itu yaaaaa hehehe..sambil ngobrol, sambil makan donk…sambil foto2 juga..sayang foto gw dikit T_T soal nya gw yang jadi juru foto nya hiks hiks……

Biarpun ada sedikit masalah sebelon acara nya dimulai, cuman kemaren kita semua have fun kok….gw seneng bisa kumpul bareng2 temen2 gw lagi, including my ex boss…well, emang sih kalo kumpul2 mantan boss gw juga selalu ikutan….jadi hubungan nya nyantai banget. Setelah dipikir2 ya..dari 13 orang kemaren, ada 1 orang istri temen gw, 1 co nya temen gw. Total temen kantor itu berarti ada 11 orang. Dari 11 orang itu, 8 ud ga di kantor itu lagi (termasuk gw) tapi yang gw salut, kita masih suka kumpul2 kaya gitu. Biarpun ud ga sesering pas masih 1 kantor sih…at least masih luangin waktu lah buat kumpul2. Sayang ada yang ud lama ga ketemu, tadi nya dia konfirm bisa dateng. Pas hari H nya malah diharuskan lembur sama kantor nya…mungkin di lain kesempatan bisa kumpul2 lagi yaa…



DSC00788

Makan rame-rame..

DSC00778

DSC00784

Leave a Reply

