Teman Email

Gw punya 1 temen, temen SMA gw tepat nya. Abis lulus tuh ud jarang ketemu. Hampir ga pernah kecuali kalo ga sengaja ketemu di mall ato papasan di jalan. Terakhir gw ketemu dia pas dia merit desember tahun lalu.

Gw lupa siapa yang mulai pertama kali kirim email. Sejak lulus SMA pokok nya selalu kirim2an email. Ceritain yang lagi terjadi sama kita masing2, cerita tentang kuliah, cerita tentang cowok. Trus cerita pas jadian, macem2 deh pokok nya.

Sampe sekarang, cuman dia doank yang rutin email2an sama gw. Ada sih temen gw dari kecil yang sekarang tinggal di US, cuman dia juga jarang email2an sama gw.ย 

Well, ada yang punya ga temen kaya gitu ? Kalo gw sih seneng2 aja, sekarang kan emang suka susah ya ketemu sama temen2, cuman masih bisa tau kabar nya dari email seneng banget dah gw..email sama facebook ya tepat nya. Gw kaya nya ga pernah chattingan deh sama temen gw ini..lupa gw hehehehe

Gw berharap sih hubungan pertemanan gw sama dia ga bakal putus sampe kita ud tua, mungkin ga sih ? Tapi ya..dia sekarang kan ud merit yah, & masih rutin kok kirim2 email ke gw ehehehehe..kesan nya gw desperate banget ya…jarang yg email ke gw hiks….ya kurang lebih bener sih. Bis akhir2 ini email yang berdatangan tuh kalo ga junk, forwardan dari temen2 ato notification dari FB๐Ÿ˜ฆ

One thought on “Teman Email

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s