Starbucks 50%!!!

Kemaren baca iklan di kompas, Starbucks adain lagi event 1/2 harga dengan bawa tumbler/mug sendiri. Berlaku dari tgl 12 Mei (hari ini)-18 Mei dalam rangka ultah nya yang ke-7.

Tadi si Inta (temen 1 cubicle gw) dapet email forward-an juga tentang starbucks itu, trs ngajakin gw juga deh…beli 1 buat ber-2, biar hemat gitu cerita nya haha..kebetulan gw emang punya botol minum..ya buat minum gw sih sebener nya..langsung deh dibersihin dulu ud gitu dikosongin….

Gw makan siang dulu di kantor, kan bawa bekal tuh hihi..abis itu langsung deh menuju Starbucks Wisma BNI46!! Dari Landmark, jalan kaki aja lewat kolong hehe…ngapain naek taksi, deket ini….Pergi nya ber-3 sama Rima…dia mo ke ATM Lippo…sekalian ke Delicious Bakery deh dengan niat mo beli Chicken Pie. 

Pas sampe di sana langsung menuju Delicious dulu…apa daya, chicken pie nya ud abis tuh yg gede..ada nya yg kecil & itu tinggal 2. Akhir nya Rima sama Mbak Diah yang beli deh…si Mbak Diah nitip juga soal nya. Trus gw beli Sandwich aja…yang isi nya telor & keju. Kalo Inta & Rima beli Tuna Sandwich.

Dari Delicious, langsung menuju ke Starbucks. Rundingan dulu sama Inta, dia mau nya yang mana. Karena gw suka kopi mo pahit ato manis, pesen yang mana aja ga masalah buat gw. Cuman, si Inta ga suka yang terlalu pahit. Akhir nya diputusin beli Java Chips Frappuccino Caramel. Beli yang ukuran paling besar, seharga 46rb. Bayar nya 23rb jadi masing2 cuman keluarin duit 11.500!! Haha!!

Sampe di kantor, kita fotoin kopi nya dulu sebagai kenang2an ahahaha..norak banget ya..ga papa lah..sekali2, kapan lagi ya ?? 

Rencana besok mo ke sana lagi..kira2 beli yang mana lagi yaaaa….nyam2 kaya nya kopi baru nya enak juga tuh😀

DSC00736

DSC00737

DSC00738

DSC00739

Duh…besok beli yang rasa apa yaaaaaaaaaaaaa….😀😀😀 !!

5 thoughts on “Starbucks 50%!!!

  1. hah?? beneran nih??
    mau mau mau..
    di starbucks mana aja yah?

    maap tiba2 comment.. lagi muter2 eh tiba2 ngeliat diskon langsung mata mulai menghijau.. :p

  2. @CreamyMilk :
    iya Starbucks lagi ultah ke 7…dari tgl 12-18 jadi berlaku 1/2 harga kalo bawa tumbler sendiri. di semua starbucks tuh..
    ttg whipped cream, kan mas2nya isiin kopinya langsung di botol hehe ga di gelas… ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s