Sabtu Sore di PIM

Sabtu kemaren rencana awal gw emang cuman pengen jalan2 doank sama Jali..mumpung sabtu itu tgl merah, otomatis si jali libur tuh hehe..mayan kan ud lama ga jalan2 kaya gitu…eh pas hari jumat, ana chat ke gw, kalo nando ngajakin jalan hari sabtu. Cuman si ana bisa nya jam 3 sore, dia kudu ke kantor dulu..ya ud gw telp nando donk, pastiin & ternyata jadi, jam 3 sore.

Akhir nya rencana berubah deh…..gw pergi nya siang…sampe di PIM itu jam 2 hampir 1/2 3 lah..langsung deh tujuan utama nya food court! Maklum blon makan siang hehe….gw dari kemaren ga tau deh pengen nya tuh KFC!! Akhir nya beli paket combo itu aja tuh..nama lengkap paket nya lupa. Pokok nya, isi nya tuh nasi+ayam+minum sama soup & puding. Lengkap yak haha..nyam2, mayan juga sih….Pas liat pesenan gw, si Jali jadi pengen juga menu kaya gitu, cuman dia ga mau softdrink & puding nya. Akhir nya keliling dah cari makanan. Pas balik, ga tau nya beli AW..ada paket nasi+ayam+soup, minumnya dia beli aqua.

Selese makan, Nando sama Ana masih belon keliatan…jam 3-an dah si Nando dateng & Ana sms gw, dia nunggu busway..ya ud deh, ngobrol2 dulu di foodcourt..jam brp tuh Ana dateng, lupa juga hehe..akhir nya ngobrol bentar, trus langsung deh lanjut ke Coffee Bean, mo malak nando gitu cerita nya..tapi kita ke food hall dulu, beli rokok buat si jali sama nando.

Sampe di coffee bean, langsung mikir mo beli apa yee ?? Minum nya apa ya….bingung2 gitu deh…..trus gw tanya nando dulu… “Ndo, cake nya boleh juga kan ?” dia bilang “terserah” wuidih langsung deh..gw minta rekomendasi dari dia cake yang enak itu apaan..

Tadi nya gw mo coba tiramisu, tapi dia bilang ga enak. Yang enak itu chocolate fudge sama almond banana tart! Akhir nya diputusin deh gw ambil Chocolate Fudge, Ana ambil Almond Banana Tart, si jali…dia ga demen sama yg nama nya coklat & kopi..akhir nya coba Blueberry delight deh..Minum nya ? Akhir nya gw mutusin beli Ice Coffee Blend yang Caramel. Ana pesen Ice Chocolate (ga suka kopi dia..), Jali dia mo yang anget2 akhir nya pesen teh yang Camomile..kalo Nando pesen Ice Vanilla Latte deh..

Duduk di smoking area, trus langsung deh makan cake nya…nyam2 enak2 semua euy! Tapi iya tuh, almond banana tart beeehhh enak banget rasa nya. Jadi pengen lagi haha…enak nya, kemaren ud makan kaya gitu, gratis pula! Kapan lagi ya gw bisa malak nando lagi ? Coffee Bean ud, berarti nanti Baskin Robbins dahhhhh huehehehhehe…

Nih ada foto2 cake nya juga hihi….silahkan diliat2

Almond Banana Tart :

DSC00734

Chocolate Fudge :

DSC00733

Blueberry Delight :

DSC00735

Cake nya enak2 banget…..tapi yang lebih enak nya lagi…gratis!!! Ahahaha…mayan dehh 1 cake 27rb-an kan……

2 thoughts on “Sabtu Sore di PIM

Leave a Reply

