Hadiah dari Gramedia!!!!

Hari rabu, gw ditelpon sama Gramedia Plasa Semanggi, konfirmasi kalo hadiah gw ud bisa diambil di sana. Rencana nya sih gw mo ambil hari Jumat, cuman akhir nya gw ambil hadiah nya hari Kamis. Nunggu rada lama sih di bagian customer service nya.

Pas hari rabu kan di telpon dbilang kalo gw harus bawa KTP sebagai bukti identitas..wah sempet bingung deh gw, KTP gw tuh masalah nya lagi diperpanjang, otomatis ga ada pegangan KTP satupun kan ? Pas cari2 d rumah, untung ada fotokopian nya. Gw ud bawa2 tuh kemaren, huh, ga ditanya sama sekali tuh. Hadiah langsung dikasih + ada tanda terima. Kalo misal nya yg terima bukan gw juga bisa2 aja tuh asal ngaku aja nama nya gw haha..

Paket hadiah yg gw terima itu berupa 1 bolpen, 1 notes, 1 sticker conan, 1 gantungan kunci wild baseballers, 5 komik mnc (random, ga ada yg gw baca), 5 komik elex, judul nya et cetera jilid 1-5 (gw ga baca juga). Gw blon buka sih komik2 nya, penasaran juga mo baca hehe….

Nih ada foto2 paket hadiah yang gw terimaπŸ˜›

DSC00729
DSC00730

DSC00731

4 thoughts on “Hadiah dari Gramedia!!!!

Leave a Reply

