Kucing Tetangga

Gw punya tetangga yang punya hewan peliharaan kucing. Kaya nya kalo dari jenis nya sih kucing persia ya..soal nya denger2 beli nya mayan lah harga nya. Tetangga gw punya kucing nya ada 2 ekor. 

Yang 1 ekor, demen banget jalan2 & tidur siang di rumah orang, tepat nya di rumah gw. Setiap hari tidur siang pasti ke rumah gw trus. Ga tau deh kenapa, doyan banget tidur di rumah gw. Bisa seharian loh..sore abis bangun baru deh dia pergi. 

Ada 1 tempat favorit dia, di teras rumah gw, di bawah kursi. Ato di pojokan teras. Emang sih udara nya adem kalo di situ..maka nya bisa betah kali ya?? Cumannnn yang bikin ribet yah..kalo anak2 anjing gw yang ada 3 ekor, lagi maen di garasi (dikeluarin sama bokap dari kandang), pasti gonggong2 trus dah ke arah si kucing. Cuman kucing nya cuek aja tuh…tetep tidur ato guling2 ga jelas.

Kemaren gw berhasil tuh fotoin si kucing pas lagi tidur2an di bawah kursi teras rumah gw…ini nih foto2 nya😀


dsc00725

dsc00726

dsc00727Kalo ngeliat ini kucing, gw kok jadi keingetan sama komik lama ya, Si Cerdik Michael ? Nih kucing kan gendut ya, jadi inget sama anak nya Michael yang gendut juga, nama nya Minichael…..haha… Gw demen nih sama mata nya kucing tetangga gw..bagus euy warna nya…

Tapi..ada ga enak nya juga sih, teras gw jadi kotor tuhhhh kotor sama jejak kaki kucing nya. Ada jejak2 tanah gitu deh, maka nya nyak gw suka  ngomel2 deh…tapi mo gimana lagi ya ???? Nama nya juga kucinggg…masa bodo deh dia bikin kotor rumah orang, yang penting bisa tidur enak yee hahahaha

5 thoughts on “Kucing Tetangga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s