Congrats to Olin..

Semalem jam 2.30 gw kebangun gara2 denger bunyi SMS. Tadi nya sih mo gw cuekin aja hehe tapi penasaran kan sms dari siapa. Pas gw baca ga tau nya dari Olin!! Huaa dia ud ngelahirin anak nya yang dikasih nama Jocelyn Nathaniella Thio, nama yang bagus yah ??

Gw ga ngeh juga tuh pas jam 10 kurang si Fanie sms gw, kasih tau si Olin ud mau ngelahirin hehe..sorry fan..gw Β ud tidurπŸ˜€

Langsung kan gw bales ke Olin kasih ucapan selamat blablabla…eh iya dia ngelahirin nya di RSIA Family daerah Pluit! Hiks😦 pengen banget bisa jenguk dia, ada yang bisa ditebengin ga yah ? Ud gitu bersedia nganterin gw ke daerah yang gw kenal..biar gampang pulang nya gitu hehe..Pluit di ujung banget yee…jauh banget dari rumah gw..ud ujung ke ujung tuh huhu..

Buat Olin, selamat yaaa…moga2 ga nakal kaya mak nya deh anak nya hehe…jangan2 ketularan centil nya nih ?? BTW, bintang nya Taurus donk..sama kaya gw haha…tapi apa hubungan nya yak ?? Pokok nya selamat dehh buat Olin & Keluarga…..akhir nya lahir juga yaaaaa..duhh penasaran sama bayi nya nih..mau liat hiks!

2 thoughts on “Congrats to Olin..

Leave a Reply

