My Weekend…

Sekarang ud senin lagi ya…weekend kemaren rada sibuk nih gw….mulai nya dari hari Jumat.

Hari Jumat

Gw ke RS Budi Kemuliaan, di belakang Bank Indonesia. Jenguk istri nya temen gw, yang ngelahirin gitu deh..akhir nya si Faisal jadi bapak juga..congrats ya sal..Gw brangkat dari kantor sekitar jam 4.10 trus ke Duta Merlin dulu..janjian sama jali. Abis itu ber-3 sama Pak Hendra (my ex boss) kita ke Carrefour, beli kado buat Faisal & Istri. Akhir nya beli tas bayi sama 1 paket botol bayi + ada sikat nya segala macem deh..ud kaya di parcel gitu. Trus bungkus kado nya dulu. Dari situ baru deh brangkat rame2 ke RS nya.

Sampai di RS nunggu Faisal dulu, trus dia langsung nunjukin deh anak nya yang mana hehe..pas gw liat…kaya nya bayi nya mirip semua😀 haha ga tau gw beda nya dah..eh iya anak nya cewek..Istri nya ngelahirin secara caesar. Tapi kasian juga sih, pas denger cerita nya, ternyata sebelon di caesar, istri nya itu ud bukaan ke – 8! Bisa dbayangin kan ? Ud sakit2 kaya gitu, ga tau nya di caesar. Kalo gitu kenapa ga dari awal aja di caesar ?? Gileee..gw ga bisa bayangin dah sakit nya..serem banget!

Sambil ngobrol2 sambil nunggu temen2 laen yg nyusul dateng. Gile rame juga kemaren..sampe ga inget gw siapa2 aja yang dateng. Yang jelas gw cewek sendiri hihi….ga ada yg ikutan lagi hiks…

Di RS sampe jam 7-an, abis dari situ, rencana mo ke Plangi..biasa, mau ke Gramed gw, beli komik😛 cuman…parkiran motor di Plangi ud penuh banget!! Kalo mau parkir harus di luar Plangi kata nya..wah males deh..akhir nya ke PIM hehe..mayan ud lama juga ga ke PIM sih..ud milih2 komik nya, cuman ada 2 sih, trus langsung ke Food Court, makan dulu. Di PIM sampe jam 10-an deh..sampe ud mo tutup hehe..sampe rumah jam 11 kurang, pas cek HP eh ada sms dari shirley. Dia suruh gw ke rumah nya pas hari Sabtu, mau diajarin crosstitch & dapet hibahan kompie dari Hendy!!

Hari Sabtu

Gw brangkat dari rumah jam 9. Janjian jam 10 sama shirley. Pas di jalan, macettt banget, akhir nya naek ojek deh sampe rumah shirley. Pas ud sampe, ga lama langsung deh dipraktekin cara crosstitch yang benar hehe…dikasih 1 model juga buat latian gitu..gw harus kerjain dengan sabar & ga boleh terburu2 biar hasil nya maksimal :D 

Abis selese ber-crosstitch ria, langsung gw sama shirley ke rumah hendy. Ud copot2in kompie yang mo dihibahkan ke gw & taro di bawah, sambil nunggu dijemput bokap, gw diajak makan siang di rumah hendy..wuii enak euy makan mie ayam & bakso!! Hehe..menu favorite gw tuh..jam 1/2 1-an kira2 gw dijemput sama bokap & adek gw yg gede ngikut, abis angkut2 in kompie, langsung deh meluncurrr pulang ke rumah. 

Pas sabtu siang itu, cuaca nya panas banget kan…adek gw minta mampir ke McD dulu di daerah gaplek..cuman bokap ga mau, tadi nya mo beli eskrim tuh dia. Bokap akhir nya ngusulin beli es buah aja..kebetulan ud lama ga beli2 es buah gitu. Beli 3 deh akhir nya buat dbawa pulang. 

Sampe di rumah langsung deh pada nyerbu es buah nya hehe…ga lama kemudian, gw dapet telp. Ternyata dari Jali!! Dia ga jadi lembur & ngajakin ke PIM mo nonton Watchmen gitu deh..akhir nya siap2 lagi deh gw haha..langsung pergi. Adek gw ternyata mau ikut. Dia mau liat sale nya pointbreak yang sampe 80% kata nya. Karena adek gw mo mandi dulu, akhir nya gw brangkat duluan. 

Naek angkot berpanas2 ria & pas telp Jali ternyata dia ud ada di daerah Lebak Bulus. Akhir nya janjian ketemu di Pizza Hut Ciputat deh. Pas sampe sana, langsung deh brangkat ke PIM. Langsung ke bioskop nya, ngantri tiket. Pas ngantri ga sengaja ketemu temen gw dari SD, Cynthia & cowo nya (lupa nama nya..) Dia nawarin tuh pake BCA Card nya dia. Gw pikir mayan deh gw bayar 1 tiket doank..maka nya gw iya-in aja deh..gini nih nasib ga punya credit card sama sekali hehe..susahhh..

Ud sampe di depan, pas mo beli tiket, ternyata ga bisa beli 2!! Jadi kalo beli 2 kan dapet 2 yah..ud ga berlaku lagi. Sekarang berlaku nya tuh cuman beli 1 dapet gratisan 1 doank…hikss ya nasib deh….gpp sih….yang penting niat dari Cynthianya ud baek deh…

Sambil nunggu nonton yang jam 6, gw cari makan dulu donk…iya sih gw ud makan di rumah hendy, cuman si jali kan belon makan ? hehe..pas jalan ke PIM 1, niat nya mo ke Gokana Teppan..ehhh di depan Beppu gw malah ketemu Shirley & Hendy wakakaka…sehari ketemu 2x euy…ngobrol bentar, trus pisah.

Ternyata!! Gokana teppan ud ga ada di PIM! Baru tau gw huhu..akhir nya makan di Platinum deh. Trus adek gw telp, dia nyusul deh ke Platinum, beli makan juga..abis makan langsung menuju Point Break. Tapi diskon nya bukan di toko nya dah. Pas cari2 deket metro tuh ada tempat khusus. Rame juga sih di sana, gw sambil liat2 aja..pas liat jeans ga ada ukuran yang cocok buat gw. Padahal ada 1 tuh yang bagus..ukuran nya kok gede2 semua yeee….liat2 baju juga ga ada yang gw demen. Akhir nya liat2 bagian sendal aja…tadi nya rada males tuh..bis kebanyakan sendal jepit semua. Eh pas liat2 & ubek2 lagi, ada tuh!! Sendal flat yang gw taksir pas liat2 di toko nya dulu!! Gw cek harga nya..asikkk diskon 80% euy!! dari 375rb jadi 75rb!! Langsung gw cobain donk…tapi?? Gede banget! Hiks..itu size nya 10, gede banget di kaki gw…huhuhuhu..

Akhir nya gw liat2 ke bagian dompet, ada tuh dompet roxy yang bagus warna coklat & panjang. Harga nya juga jadi 93rb dari 300-an. Sisa 3, gw langsung liat 3-3 nya kan..gw panggil adek gw, adek gw bilang sih bagus, cuman pas diperhatiin ud ga ada yang beres dari 3 dompet itu. Benang copot lah apa lah hiks, ga jadi beli deh gw.

Cari2 jali,dia lagi liat bagian tas. Trus akhir nya dia milih 1 tas buat sodara nya deh. Sambil muter2 lagi, gw kasih liat ke jali sendal yang gw taksir itu. Dia bilang bagus, pas gw coba, gw bilang ini kegedean. Pas gw kasih liat, loh ? Ternyata pas loh! Pas gw cek lagi, ternyata yang gw coba ini size 7!! Waaaa seneng deh gw, langsung gw embat donk! Ga mo rugi gw..hehe…..di cek2 dulu ternyata masih bagus deh kondisi nya.

Ud nemu barang yang gw suka trus gw temenin adek gw aja. Ga ada barang yang dia sreg haha..ada 1, kaos, pas gw liat emang bagus sih cuman ud ada robek nya dikit haha.ga jadi diambil deh. Padahal adek gw yg ngebet pengen liat sale tapi ga jadi beli sama sekali. Abis dari sana langsung deh ke bioskop, ud mo mulai film nya hehe..

Abis nonton, muter2 bentar & ke toko game yang di skywalk, jali mo beli kaset PS trus sambil dia milih2, gw muterin tuh toko aja sambil liat2 patung nya, gile keren2 banget tapi harga nya beeeehhh mahal nyaaaa amit2!! Dari situ, langsung pulang ke rumahh

Hari Minggu

Minggu pagi gw ke gereja. Sampe rumah jam 1/2 8 pagi & gw ? Langsung tidurrr lagi haha..ngantuk bangett..bangun2 jam 11 lewat, ud mo 1/2 12 deh..trus langsung makan mie ayam jamur bakso buatan nyokap…truss baca komik baru & majalah….lanjutin crosstitch sampe sore, mandi….makan, lanjutin crosstitch lagi & rumah gw mati lampu sampe jam 1/2 9-an lewat hiks!!!!! Abis nyala, crosstitch bentar, telp jali,tidur de hehe..minggu rada santai nih….

Yahh begitu lah kira2 weekend gw kemaren hehe..capek euyyy jadi nya..skrg ud hari senin & ud harus mulai kerja lagi…hiks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s