Dapet Paket Hiburan dari Gramedia

Kemaren sore gw dapet sms dari no ga dkenal. Di bilang nya apa gw peserta “love is comic” dari elex & mnc ? Trus disuruh konfirmasi pemenang gitu deh..dkasih no telp & ext segala…nah dari kemaren gw telp kan, ga bisa2 tuh ga nyambung, pas gw cek d rumah, ya ampun gw kelewatan 1 nomor haha..bego banget….pas gw coba telp dr rumah, bener tuh! No telp gramedia….tapi pas pencet ext nya ud ga ada yang angkat….ya wajar sih, gw nelp nya jam 1/2 7 malem hihi..

Tadi jam 9 kurang akhir nya gw coba telp aja deh…ud ada yang angkat tuh…gw ga tau kan tadi nya, gw menang apaan…kirain hadiah utama gitu haha berharap…padahal hadiah utama nya apa aja gw juga ga tau…ternyata gw dapet hadiah hiburan!!! Gw tanya donk..hadiah hiburan nya apaan..orang nya bilang sih dapet paket dari elex sama paket dari mnc..kalo dari mnc itu berupa komik, kalo dari elex, orang nya belon tau..moga2 voucher yee….nahhh hadiah nya bisa diambil di gramedia plasa semanggi..waktu itu gw isi kupon nya di sana soal nya…

Hadiah diambil tgl 18 Mei di Plangi…kata orang nya kalo mau cepet sih, bisa ambil hadiah nya tgl 27 April di kantor elex di palmerah..wuiii ogah deh..gw sabar menunggu kok sampe tgl 18 mei, daripada gw harus ke palmerah..jauh euyyyyy

Inti nya skrg sih seneng aja gw haha ternyata gw bisa juga yee menang undian gitu..biasa nya ga pernah menang tuh..kecil banget dah kesempatan nya..Yahhh lagi mayan beruntung aja sih skrg..biarpun paket hiburan, tetep aja seneng!! Haha..jadi ga sabar 18 Mei…masih 1 bulan lagi yaa….1 bulan kurang sih hihi..

Leave a Reply

