Art to Wear 2009

Art to Wear 2009 di JCC. Acara dari tgl 15-19 April 2009. Ada cosplay nya juga trus ada tentang Jepang nya juga, sama pameran kain2 tradisional gitu kaya batik dsb..Rencana awal, gw bantuin jaga stand nya Shirley & Hendy dari My Hobby Town hari Sabtu-Minggu. Tapi rencana berubah, gw cuman jaga di hari Minggu aja.

Minggu pagi gw ke rumah Shirley dulu, trus brangkat bareng ke JCC nya. Sampe di JCC langsung beres2in barang buat dijual trus nunggu ada yg mau beli deh…sambil jaga stand sambil ngobrol sama Shirley, Hendy & sambil liatin yang lagi pada cosplay yg mondar mandir di depan stand. 

Gw ga sempet foto2in cosplayer nya sih huhu padahal ada Bonita loh..itu tuh anak kecil yang kalo cosplay keren banget..maren dia cosplay original gitu, kaya gaun nya queen victoria yang panjang & kerah nya berenda2 tinggi gitu & pake wig….pake sarung tangan panjang yang keren nya lagi, motif gaun nya itu batik tapi dibuat jadi mewahh banget!!!! Bener2 keren nih anak..padahal masih umur 8 tahun tuh😀

Kemaren, gw cuman foto2in display kimono doank. Ga tau kenapa, bagus banget liat nya….keren banget euyyyyy….mahal tuh pasti nya😀

Selama jaga stand, kemaren gw ketemu sama Shelly & husband sama adek nya..borong jualan Shirley juga dia haha….trus pas siang nya ketemu sama temen SD gw, Andreas Bambang & Eka. Akhir nya ngobrol2 bentar soal reuni SD yang diadain hari Sabtu kemaren. Yup..ada reuni SD & gw ga dateng hehe…kata nya sih tgl 9 Mei mao ada kumpul2 lagi..yaa moga2 bisa dateng ye…

Kemaren jam 1/2 9 ud mulai beres2 barang….ini proses nya juga lama..pernak pernik nya kan banyak yee…wahhhh langsung dah semua beres2in..tipe yang sama langsung dikaretin aja dah…trus bolak balik masukin barang ke mobil. Pas yang ini gw ga ikutan bolak balik nih hehe…gw jaga barang di tempat bareng sama mama nya shirley.

Pas ud tinggal dikit, langsung deh gw ikutan pergi, sekalian pulang gitu..pas liat mobil.. ya ampunnnnn ini sih ud ga muat lagi kalo mo pulang..akhir nya yang laen naek taksi, hendy yang bawa mobil pulang.

Rencana sih pas Hendy sampe rumah Shirley, dia anterin gw pulang…tapi ga enak gw..ud malem gitu dia juga ud capek, akhir nya gw bilang aja ke Shirley, abis gw drop dia d rumah nya, gw langsung pulang lagi lanjut dengan taksi yang sama..untung ga macet & ga kenapa2 di jalan….jadi bisa sampe ke rumah dengan selamat deh…..sampe rumah kira2 jam 1/2 12-an lewat…badan ud capek bangettt kaya mo copot semua….hasil nya ? Sekarang gw pegel2 semua!! Parahhhhhh capek bangetttt

Tapi gw sih ga kapok kalo bantuin lagi..yahh ini kan pengalaman juga buat gw & seru aja sih kalo jaga2 stand kaya gitu haha……trus bisa liat2 cosplay gratis juga kan….seenggak nya gw ga perlu bayar buat masuk ke acara nya😛

Rencana lagi sih Shirley mo buka stand lagi di acara Bazar apa yee lupa gw..pokok nya nanti lokas nya di Plaza Barat Senayan tgl 20 Juni….kalo dibutuh kan lagi ya gw mau lah haha..

Eh iya..ini nih foto2 kimono yang kemaren berhasil gw foto in :

dsc00708dsc00709dsc00710

Leave a Reply

