Race To Witch Mountain

Kemaren pas cek2 21cineplex, ternyata ud ada nih film. Emang sih pas hari selasa gw liat d koran, race to witch mountain dbilang nya mulai besok, berarti rabu kan. Pas cek di inet, ud ada!!! Tapi……di plangi ga ada😦 padahal kan gw pengen nonton!!! Jadi nya di PS deh..yg parkir motor nya juga gampang…

Nonton yang jam 18.45, ditunggu2 jam 18.43 baru dateng! Huh!!!! Paling ga demen gw, nonton trus baru dateng pas jam nya mepett banget..untung blon mulai!! Maklum sih, macet soal nya & lokasi nya juga jauh dari kantor nya dia. Pas dateng, langsung dah masuk ke studio 2 hehe..

Cerita nya, gw comot dari web aja yah…web na 21cineplex hehe nih ringkasan nya :

“Selama bertahun-tahun, banyak kisah seputar tempat rahasia di tengah gurun pasir Nevada, dengan fenomena dan pemandangan misterius. Tempat itu dikenal dengan nama Pegunungan Penyihir (Witch Mountain), dan saat seorang penegmudi taksi (Dwayne Johnson) bertemu dua remaja dengan kekuatan supernatural, ia menyadari bahwa ia sedang berada dalam petualangan yang tak dapat ia lukiskan. Saat mereka hanya mempunyai kesempatan untuk mengungkap rahasia Witch Mountain, banyak pihak mencoba menghentikan mereka”

Baca2 di wikipedia, ternyata ini remake dari film lama ya..sama kaya Journey To The Center of The Earth..remake juga kan kalo ga salah ?

Yang gw suka dari nih film, si Sara..ya ampun imut banget tuh anak..gede nya bakal cakep tuh, ud keliatan sih haha..palagi pas dia manggil2 si Jack, lengkap banget..Jack Bruno hihi..lucu aja denger nya….

Nih film gw bilang, bagus juga lah..seru hehe..ada lucu nya juga..apalagi pas Jack protes soal anjing yang diajak ikut juga sama si Sara…..dialog nya sama nada bicara nya bener2 lucu banget, ngakak gw di bagian situ hehe

Dari kemaren penasaran sama yang jadi Dr. Alex, kok sering liat dia yaa..tp maen film apaan gw lupa, pas cek2 di wiki ya ampunn maen night at the museum, righteous kill, american gangster & watchmen!! banyak juga sih dia maen film nya, tapi tetep aja ga keinget hehe

Leave a Reply

