Penipuan Pake Undian Telkom

Tadi gw ditelpon bokap gw, bokap bilang dapet telp dr Telkom, kalo no.telp rumah gw itu,menangin undian Yamaha Mio. Gw ga percaya donk! Langsung aja gw bilang ke bokap paling2 itu nipu…ehhhh bokap tetep ngotot, kalo itu beneran, soal nya orang nya ngomong nya serius banget!!! Dimana2 kalo mo nipu, ngomong juga pada serius kalee..biar meyakinkan kan ? Abis itu bokap cerita biar motor nya dikirim, harus kasih fotokopi KTP, KK, rekening telpon bulan terakhir + voucher 600rb!!

Voucher ?? 600rb ?? Buat apa ?? Jelas2 itu ud mo nipu kan….heran nya bokap tetep ngotot aja. Untung nya dia nelp gw dulu..jadi gw jelasin aja kalo emang beneran dari Telkom, pasti ga ada babibu deh….ada hubungan nya apa kita dsuruh beli voucher dulu ? Lagian kalo emang beneran dari Telkom nya, pasti ada pengumuman di koran lah & lewat pos juga..ga berdasarkan dr telpon doank..

Akhir nya karena bokap tetep ngotot, gw suruh bokap aja telp ke 147, no telpon telkom langsung. Dari kantor gw juga telp tuh ke 147, penasaran sih hehe….bener kan! penipuan!! Bis itu gw langsung telpon bokap, ternyata dia juga ud nelp ke 147. Baru ngeh deh dia…baru puasssss kalo ud tau jawaban nya dari orang telkom nya langsung. Sempet ngotot soal nya dia sama gw haha….

Duh..ada2 aja deh orang2…ga kapok2 yee nipu orang. Kalo kejadian kaya gini, gw berharap ada kurosagi dah..biar penipu2 kaya loe balik ditipu sama dia! Biar duit2 yg ud loe embat, bisa diembat lagi sama kurosagi!! wakakaka…

Thanks to jali yg ud saranin buat telp ke 147..ga kepikiran sihπŸ˜›

9 thoughts on “Penipuan Pake Undian Telkom

  1. bah pas banget kemaren bokap gue juga dapet telepon aneh..
    bukan telkom sih..
    tapi katanya mau dikasi gratis nginep di kota bunga
    selama 4 hari, buat 8 orang.. jelas gue kaga percaya..
    bokap juga rada percaya percaya aja gitu.. heran..
    kalo gratis kan dia harusnya kirim aja ke rumah donk voucher nginepnya..
    masa ini kita yang disuru ambil sendiri di sarinah entah di bagian mananya, trus musti jam 7 malem pulak.. aneh banget ga seeeeh?

  2. iyaaa bokap gw juga heran nya percaya aja gitu. sempet ngotot2an gw d telp sama bokap haha…akhir nya baru puas dia pas ud telp 147 nya sendiri. ada2 aja de yg mo nipu..

  3. He…he…td br aja mau ditipu jg ngaku2 org Telkom ada acara td mlm Gebyar Telkom dlm rangka pemakaian Gedung baru di daerah Gatot Soebroto Jakarta Selatan.Kita diundi sbg pemenang mendapat motor Yamaha Mio dr no.telp kita.Pas kita ceq di 147 ternyata tidak ada acara tsb.Klu memang ada biasanya langsung diberi surat atau ditelpon utk datang ke telkom dg memberitahu scr lengkap no.NIP,Jabatan dsb. Untung sekarang tambah canggih ada internet bisa liat acara tv sblmnya.Kasian deh tuh penipu.

  4. Hahaa, lg enak2 nonton tv, ditelp dr telkom pusat. Nomor telp gua menang undian ulang tahun telkom, juara 2, dapet yamaha mio.

    Itu tukang tipu ga kreatif banget ya, dr taon 2009 hadiahnya yamaha mio terus.

    Dia blg mau dtg ke rumah utk nganter hadiahnya. Pas ditanya jam brp, telpnya lgs diputus.

    Hati2 buat orang tua di rumah, jgn gampang percaya sama telp yg blg menang undian..

    1. Hi lia, hadiahnya masih mio? Beneran ga kreatif ya….iya hati2 deh! Untungnya dulu bokap gw nelp gw dulu jadi gw bisa tau itu emang penipuan.

  5. Hahaha..sama banget nih..cm kebetulan gw angkat sendiri..baru aja di telpon..bilang dpt hadiah yamaha mio..cm gw jg lgsg gak percaya..jd gw gak kasih tanggapan apa? Hahaha..mudah”an orangnya dpt pencerahan dr Tuhan..

  6. ya ampun…ga kreatif banget ya, dari taun 2009 masih sama aja penipuan nya. emang mending sekarang harus lebih hati2. bukan penipuan undian hadiah aja. kalo ada yg telpon bilang keluarga ada yg ketangkap narkoba ato masuk rumah sakit itu juga jangan langsung percaya gitu aja.

  7. Sekarang udah 2013 masih aja ada…. tepatnya tadi pagi 09 Jan 2013, ada telp k rumah ngakunya Iwan dari 147 yg terima nyokap. Katanya nomor telp rumah gw dpt hadiah undian hut telkom sbg pemenang ke-2, hadiah akan dikirim siang ini mohon segera hub Yohanes di 49045245. Trus nyokap hub gw deh (lagi gawe) cerita tentang hadiah undian itu langsung aja gw bilang itu penipuan, tapi nyokap masih berharap aja klo itu betul, gw pesen sama nyokap jgn hub Yohanes. Gak terlalu lama berselang nyokap telp gw lagi katanya Yohanes tadi telp suruh siapin tanda pembayaran rekening dr telkom, ktp dan kk trus hadiahnya sebentar lagi akan diantar dan masuk trans tv, langsung aja gw bilang ke nyokap itu jelas2 penipuan, mana ada sih undian dadakan gitu, kasih tau pemenang cuma telp doang gak ada surat, juga ga diumumin di media lebih dahulu. Mana ada juga yg ngasih hadiah aktif nelpon gitu diantar pula hadiahnya. Akhirnya gw bilang ke nyokap klo ada telp dari Yohanes lagi atau ngaku2 mau kirim hadiah, langsung tutup aja telp nya. Dasar tukang tipu hidup lo isinya curang aja, suatu saat pasti dapat balasannya.

    1. Ud 2013 masih aja nipu gitu yah😦 mana baru awal tahun pula..untungnya nyokap loe nelp loe dulu. Coba kalo gak? Bisa ketipu kan😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s